Baca Manga One Piece Chapter 1060: Kerajaan Lulusia Dihujani Bola Api

Sarjanakucing21 - Manga One Piece 1060 terbit hari Minggu (18/9). Spoiler One Piece 1060, Kerajaan Lulusia dihujani bola api. 


Dilansir dari kontan.co.id, Kisah bajak laut Luffy CS dan teman-temannya yang dikemas dalam kisah One Piece jadi salah satu judul manga terpopuler di Jepang dan sejumlah negara lainnya.    

One Piece menyajikan konflik cerita yang menarik serta karakter tokoh yang unik. Tidak heran bila One Piece disukai oleh para penggemar manga. 


Manga One Piece dijadwalkan terbit secara rutin saban akhir pekan. Namun, belakangan, One Piece bisa terbit dua minggu sekali.  

Hal ini disebabkan sang kreator One Piece, Eiichiro Oda mengambil waktu beristirahat. 


Kabar baiknya, mengutip dari MangaPlus, manga One Piece terbaru alias One Piece 1060 dijadwalkan terbit pada 19 September 2022. 

Seperti biasanya, beberapa hari jelang perilisan manga secara resmi, spoiler One Piece 1060 sudah mulai beredar di dunia maya.  


Berikut spoiler One Piece 1060 yang dikutip dari halaman Twitter OPSpoiler.  One Piece 1060 diberi judul Impian Luffy. Robin menceritakan bagaimana Sabo membunuh Cobra saat mereka pergi ke Wanokuni. 

Luffy mengatakan tidak mungkin Sabo melakukan hal tersebut. Luffy mengatakan harus pergi ke Alabasta. 


Zoro mengatakan mereka harus pergi ke ke Marijoa, tempat Vivi sebelum diculik. 

Luuffy mengungkapkan satu mimpinya kepada seluru kru. Brook, Franky, dan Chopper senang, namun Nami, Usopp, dan Sanji tampak terkejut.  Luffy juga berbagi bagaimana mimpi ini hanya mungkin ketika dia menjadi Raja Bajak Laut. 


Sabo berada di Kerajaan Lulusia. Sabo berbicara dengan Naga yang menyebutkan bahwa dia melihat sesuatu yang tidak bisa dipercaya di Marijoa dan dia bukanlah orang yang membunuh Cobra. 

Langit di atas Lulusia tiba-tiba mulaigelap. Sabo mengatakan bahwa seseorang sedang duduk di singgasana kosong yang seharusnya tidak menjadi raja dunia ini. 

Bola api mulai menghancurkan kerajaan Lulusia. 

Marinir mendeteksi gempa laut di pantai tenggara dan mengeluarkan peringatan akan datangnya tsunami. 


Kru kapal Luffy mendengar tangisan seorang perempuan dari yang berada di bawah laut. Mereka menganggap suara tersebut berasal dari putri duyung. 

Luffy bertemu dengan Jewelry Bonney, yang memiliki nilai bounty 320 juta berries.  Anda bisa membaca kisah utuh dari One Piece 1060 dengan mengunjungi situs MangaPlus akhir pekan nanti. 

Sumber: Kontan.co.id

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama