Jadwal Piala AFF U-16 2022 Timnas Indonesia VS Singapore

Sarjanakucing21 - Jadwal Piala AFF U-16 2022 antara Timnas Indonesia U-16 melawan Singapura bisa dilihat di sini. Garuda Muda memburu kemenangan kedua di Grup A.


Di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (3/8/2022), Indonesia vs Singapura digelar. Partandingannya kickoff pada pukul 20.00 WIB.

BACA JUGA: Hasil Pertandingan AS Roma VS Tottenham Hotspur Paulo Dybala Mengambil Peran Penting

Indonesia mempunyai modal kemenangan atas Filipina menatap duel dengan Young Lions. Dalam pertandingan dengan Young Azkals, Indonesia menang 2-0 meski banyak mendapatkan peluang.

Di sisi lain, Singapura dihajar oleh Vietnam dengan skor akhir 1-5. Oleh karena itu, Singapura harus menang untuk memperpanjang napas agar bisa lolos ke babak semifinal.

BACA JUGA: Kylian Mbappe Batal Ke Real Madrid, Begini Penjelasannya

Di Piala AFF kali ini ada 12 tim yang ambil bagian, terbagi dalam tiga grup. Juara grup akan lolos langsung ke babak semifinal. Satu tempat lain di babak empat besar diperebutkan oleh tiga runner-up.

BACA JUGA: Duel Real Madrid vs Barcelona dan Manchester United vs Aston Villa, Berikut Jadwalnya

Indonesia mempunyai modal bagus lain menatap duel dengan Singapura di Piala AFF U-16 2022. Dalam ajang ini, Indonesia sudah berhadapan dengan Singapura sebanyak empat kali. Hasilnya, Indonesia menang dua kali dan imbang dua kali.

BACA JUGA: PSG Umumkan Christophe Galtier Sebagai Pelatih Baru, Dikontrak 2 Tahun

Jadwal Piala AFF U-16 2022

Indonesia vs Singapura
Stadion Maguwoharjo
Rabu (3/8)
Pukul 20.00 WIB

Sumber: Detik.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama