Spoiler Manga One Punch Man 167 Pertarungan Yang Sangat Sengit Antara Saitama VS Garou

Sarjanakucing21 - Baca Manga One Punch Man 167 merupakan salah satu chapter yang paling ditunggu oleh para fansnya. Karena arc ini dinilai arc yang paling epik dari beberapa arc sebelumnya.

Dilansir dari JabarEkspres.com, Oleh karena itu para fans sangat gembira ketika spoiler pertarungan antara Saitama dan Garou ini dirilis beberapa jam yang lalu.

BACA JUGA: Anime One Piece Episode 1025: Oden Muncul! Hati Anggota Akazaya Yang Bingung

Bagi kamu yang ingin membaca spoilernya, bacalah artikel ini sampai akhir. Karena di artikel ini akan menceritakan beberapa bocoran di One Punch Man 167.

Pertempuran ini telah menjadi yang paling sengit bagi Saitama sejauh ini dalam perjalanannya. Namun, tampaknya pahlawan kita tidak lagi menahan diri setelah Garou membunuh seseorang yang dia sayangi tepat di depannya.

Saitama dan Garou menghancurkan bulan Saturnus saat pertempuran mereka mendekati akhir di One Punch Man 167.

BACA JUGA: Nonton Anime Classroom Of The Elite Season 2 Episode 1

Dalam bab terakhir, terungkap bahwa kekuatan baru Garou telah diberikan kepadanya oleh Tuhan, yang ingin menggunakannya sebagai sarana untuk mencapai tujuannya sendiri.

Namun, penjahat tidak terpengaruh oleh fakta ini karena dia menikmati kekuatan baru yang dianugerahkan kepadanya.

Dia senang dengan penderitaan manusia, serta kematian yang dia sebabkan hanya dengan berada di sekitar para pahlawan.

Ledakan mencoba menghentikannya sebelum dia dapat menyebabkan lebih banyak kerusakan, tetapi Garou mampu menyalin kekuatannya dengan mudah, yang membuatnya semakin kuat.

 BACA JUGA: Nonton Anime Classroom Of The Elite Season 2, Berikut Linknya

Sebagai upaya terakhir, Genos mencoba meluncurkan dirinya ke musuh dalam upaya untuk menyebabkan beberapa kerusakan.

Sayangnya untuk android, Garou telah sepenuhnya diambil alih oleh impuls gelapnya. Tanpa ragu sedetik pun, Garou merobek inti Geno, setara dengan hatinya, membunuh sang pahlawan secara instan.

Saitama tiba tepat saat sahabatnya meninggal, mendorong Garou untuk mengejeknya karena tidak melindungi android. Saitama tidak tersenyum lagi dan hanya ingin menghancurkan penjahat atas tindakannya.

 BACA JUGA: Nonton One Piece Episode 1023 Sub Indo Akan Menceritakan: Pahlawan Negeri Wanokuni, Kozuki Oden

One Punch Man Bab 167 akan memulai pertarungan dari titik di mana Garou dan Saitama akan saling meninju dengan Pukulan Serius.

Untuk mencegah Bumi dilenyapkan, Blast membuat portal yang mengangkut kedua pejuang ke luar angkasa. Namun, kekuatan mereka terlalu besar, dan mereka akhirnya terbang ke bulan Saturnus.

Garou yakin bahwa dia memiliki setiap keuntungan melawan sang pahlawan, dan mulai menggunakan kemampuan portal yang baru diperolehnya untuk mencoba dan mengalahkannya.

Saitama bisa membaca setiap gerakannya. Tidak peduli seberapa cepat Garou bergerak melalui gerbang, Pahlawan sudah ada di sana.

BACA JUGA: Nonton Anime Spy x Family Hadir Kembali Dengan Episode Ke 12, Selengkapnya

Dengan teknik yang brilian, sang penjahat mampu menghindari salah satu pukulan Saitama, menciptakan celah baginya untuk menyerang sang pahlawan. Namun, Saitama berdiri seperti bukan apa-apa, menghancurkan seluruh bulan dengan satu tangan.

Saat Saitama menggunakan pecahan bulan sebagai platform untuk melompat, One Punch Man Bab 167 memberi kita salah satu panel paling artistik yang menakjubkan dalam seri sejauh ini.

Kita bisa melihat Saitama bergerak dengan kecepatan yang luar biasa sehingga sebuah jejak terbentuk di belakangnya.

Garou mencoba melarikan diri melalui portalnya, tetapi usahanya dianggap tidak efektif dalam pertempuran dengan Saitama yang marah.

BACA JUGA: Baca Manga One Piece Chapter 1054: Sabo Akan Dieksekusi, Luffy Nyatakan Perang Dengan Angkatan Laut, Selengkapnya

Penjahat memutuskan untuk tinggal dan bertarung, memasuki Mode Saitama-nya sekali lagi. One Punch Man Bab 167 berakhir dengan kedua prajurit saling meninju, dengan Saitama secara mengejutkan meludahkan darah untuk pertama kalinya.

One Punch Man Chapter 167 adalah yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar dari arc ini. Sekarang Saitama tidak memiliki alasan untuk meremehkan serangannya, Garou menyadari kekuatan sebenarnya dari lawannya.

Membunuh Genos adalah kesalahan besar karena Pahlawan tidak akan berhenti untuk menghancurkannya sekarang.

 BACA JUGA: Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Kekuatan Terbesar Tanjiro Kamado, Berikut Penjelasannya

Bab ini tidak hanya luar biasa dari segi cerita, tetapi juga tampaknya menjadi mahakarya artistik. Panel yang menggambarkan Saitama dan Garou berdiri di bulan dengan Saturnus di belakang mereka sangat brilian, dan para penggemar pasti akan menyukainya ketika bab resminya dirilis.

Sumber: JabarEkspres.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari sarjanakucing21.com di Google News

BACA JUGA: Spoiler Mangan One Piece 1050 Fleet Admiral Akainu Tiba Di Wano Kuni

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Anime Komedi Yang Buat Kamu Tertawa

BACA JUGA: Daftar Anime Terbaru Dan Populer Yang Akan Rilis Pada Januari 2022

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama