Spoiler Manga One Piece Chapter 1055: Luffy Menjadi YonKou

Sarjanakucing21 - Spoiler Manga One Piece 1055 memang dijadwalkan keluar besok sore, namun klu atau hint mengenai manga One Piece chapter 1055 kali ini sudah beredar di hari Senin siang. Dan berikut spoiler One Piece 1055 yang sudah rangkum.


Dilansir dari Kompasiana.com, Poin spoiler One Piece 1055 pertama menjelaskan kalau seluruh kru topi jerami terlihat sudah melihat jumlah bounty terbaru Luffy, dan juga sudah paham bahwa status Luffy sekarang adalah Yonkou.


Kemudian kita akan diperlihatkan juga nasib dari Nefertari Vivi, yang dikabarkan menghilang di manga One Piece chapter 1054 kemarin. Dan di chapter 1055 ini, Vivi diketahui dipindahkan oleh Kuma ke Wanokuni. Namun belum dijelaskan, apa tujuan Kuma memindahkan Vivi ke Wano.


Selain Vivi, ada juga kabar mengenai Boa Hancock, yang disebutkan oleh Korean Leaker, akan mengalami nasib yang tragis di manga One Piece chapter 1055 kali ini. Apa yang kira-kira terjadi pada Hancock? Apakah dia benar-benar berhasil ditangkap oleh Coby?


Dan masuk ke bagian inti dari manga One Piece chapter 1055, adalah update dari ex-shicibukai lainnya, yakni Buggy dan Dracule Mihawk.

Sebagaimana yang kita tahu, Buggy baru saja diangkat menjadi Yonkou yang baru bersamaan dengan Luffy, sementara Mihawk memang belum ada kabarnya sedari chapter 1054 kemarin.


Nah di One Piece 1055 ini, leaker menyebut bahwa bounty dari Buggy dan Mihawk akan diperlihatkan! Buggy 3,9 miliar berry, sementara Mihawk mendapat bounty sebesar 2,6 miliar berry!


Hal ini tentu mengagetkan, sebab bounty baru Buggy tersebut, menjadikannya sebagai salah satu karakter dengan bounty tertinggi dalam cerita One Piece saat ini.


Dan di poin spoiler One Piece 1055 terakhir, dikatakan akan melanjutkan panel mengenai pertarungan Momonosuke dan Admiral Ryokugyu.

Keduanya disebutkan melanjutkan pertarungan, dimana Momo akan mencoba lagi menyerang Ryokugyu dengan teknik Bolo Breath. Akankah Momo berhasil kali ini? Simak terus Artikel ini jangan sampai ketinggalan. 

Sumber Kompasiana.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama