Selamat! Ria Ricis Dan Teuku Ryan Dikaruniai Anak Pertama Mereka, Simak Berikut Ini

Sarjanakucing21 - Kabar bahagia datang dari pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Telah lama dinanti, akhirnya buah hati pertama mereka telah lahir dengan selamat.


BACA JUGA: Viral! 25 Tahun Merantau, Saat Pulang Kampung Bos Toko Emas Ini Bagun Jalan Untuk Desanya, Simak Berikut Ini


Dilansir dari Intipseleb.com Ria Ricis Melahirkan seorang bayi perempuan yang cantik pada Selasa, 26 Juli 2022. Penasaran dengan kabar lengkapnya? Simak artikelnya di bawah ini.


BACA JUGA: Pembunuhan di Meritai Banyuasin, Dua Orang Perempuan Kakak Adik Dibunuh, Simak Berikut Ini


Sambut kelahiran putri pertama


Ria Ricis dan Teuku Ryan telah melewatkan banyak momen untuk menyambut satu hari yang sangat mereka tunggu, yakni kelahiran putri pertamanya.

Melalui Instagram pribadinya, Teuku Ryan membagikan potret tangan mungil buah hatinya dengan Ria Ricis dan mengumumkan kabar bahagia yang tengah ia rasakan.


BACA  JUGA: Cerita Istri Peppy Jadi Mualaf, Sempat Terhalang Restu Orangtua, Begini Ceritannya




“Bismillah, alhamdulillah telah lahir anak pertama kami hari Selasa, 26 Juli 2022 pukul 08.26 pagi hari di Rsia Bina media Bintaro dengan sehat dan cantik. Insyaallah sholiha ya sayang. Mirip siapa ya anak kitaa?” tulis Teuku Ryan dikutip dari Instagram pribadinya, Selasa, 26 Juli 2022.


BACA JUGA: Darurat Global Cacar Monyet, Apakah Jadi Pandemi Seperti Covid-19? Berikut Penjelasannya


Di akhir caption Ryan menyempatkan untuk memuji sang istri, “Istriku terbaik, hebat masyaallah…” sambungnya.


Diucapkan banyak selamat


Unggahan itu pun langsung dibanjiri komentar dari para netizen. Banyak yang mengucapkan selamat kepada Ria Ricis dan Teuku Ryan.


“MasyaaAllah,selamat y buat ici dan rian.baby R soleha cantik sehat trus y,” tulis netizen.


”Masyaallah selamat ya kaa akhirnya yg ditunggu" baby R nya udh launching,” balas netizen.


”Masha Allah Tabarakallah selamat Ats kelahiran anak Pertamax SMG mnjadi penyejuk hati kedua orang tuax dan sehat selalu. Aamiin,” sahut netizen.


BACA JUGA: Artis Ruben Onsu Menangis Saat Ungkap Kondisi Sekarang, Tidak Kuat Berasa Diruangan Bersuhu Dingin

Sebelumnya, Ria Ricis dikabarkan bahwa dirinya disarankan dokter untuk lahiran secara operasi caesar. Hal ini lantaran bahwa air ketubannya sudah tinggal sedikit dan disarankan melahirkan dalam waktu dekat.


"Sebenarnya kalau perkiraan melahirkan dari minggu lalu udah bisa lahiran kata dokter. Kalau memang mau tindakan yang lain. Dan itu tidak apa-apa, tapi agak sedih sih terharu," kata Ria Ricis dilansir dalam akun Instagram @rumpi_gosip.



Kendati demikian bagaimanapun proses persalinannya, tak akan mengubah status seorang Ibu. Selamat untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama