Resmi Rilis Di Indonesia, Berikut Ini Spesifikasi Dan Harga HP Xiaomi 12 Lite

Sarjanakucing21 - Xiaomi 12 Lite akhirnya resmi merilis di Indonesia, harga HP Xiaomi 12 Lite pun sesuai dugaan kita semua.


Dilansir dari Kontan.co.id, Sesuai dengan namanya, produk ini merupakan varian ekonomis dari Xiaomi 12 yang hadir sebagai flagship. Dengan harga yang lebih ekonomis, tentu ada beberapa detail spesifikasi yang disederhanakan.

Di luar itu semua, harga HP Xiaomi 12 Lite terbilang cukup terjangkau jika melihat spesifikasinya. Ciri khas produk flagship pun masih bisa kita rasakan.


Harga HP Xiaomi 12 Lite

 Dalam acara perilisannya hari Selasa (19/7), dipastikan bahwa Xiaomi 12 Lite untuk pasar Indonesia hanya tersedia dalam varian 8/256GB.


Dipastikan juga bahwa harga HP Xiaomi 12 Lite di Indonesia dibanderol hanya Rp 5.799.000. Harga itu tentu sangat pas untuk sebuah produk mid-range yang ada di kelas teratas.


Sebagai versi ekonomis dari Xiaomi 12 yang ada di kelas flagship, Xiaomi 12 Lite akan menggunakan chipset Snapdragon 778G 5G. Seri prosesor ini jadi salah satu yang terbaik di kelasnya. 

Kombinasinya dengan RAM 8GB tentu sudah lebih dari cukup untuk mendukung beragam kebutuhan Anda, termasuk kebutuhan bermain game dengan grafik terbaik.


Dari segi penampilan, Xiaomi 12 Lite bisa dibilang cukup mewah. Layarnya sudah menggunakan panel AMOLED DotDisplay berukuran 6,55 inci yang mampu menghadirkan resolusi hingga FHD+. Refresh rate yang dihasilkan pun sudah sampai di level 120hz.

Ciri khas produk flagship lainnya juga terlihat di sektor kamera. Xiaomi 12 Lite mengandalkan tiga kamera utama di bagian belakang. Masing-masing dengan sensor wide angle 108MP, ultrawide angle 8MP, dan macro 2MP.

BACA JUGA: Ivan Gunawan Rangkul Ayu Ting Ting Foto Mesra Bersama, Munculkan Doa Dari Netizen Segerah Kepelaminan

Kamera belakangnya juga didukung dua buah LED flash agar bisa memberikan hasil foto dan video yang lebih baik. Kualitas videonya pun sudah sampai di level 4K@30fps. 

Untuk kebutuhan selfie dan video call, kamera depan 32MP dengan sensor wide angle bisa Anda gunakan dengan sangat baik.


Detail lain yang cukup menarik ada pada sektor baterai. Xiaomi 12 Lite didukung baterai 4.300 mAh yang umum digunakan produk flagship. Pengisian dayanya didukung fast charging 67W yang diklaim Xiaomi mampu mengisi 50% daya hanya dalam 13 menit saja.

Secara keseluruhan, performa Xiaomi 12 Lite memang masih ada di kelas menengah, tapi ada di level teratas. Produk ini jelas bisa jadi pilihan untuk Anda yang memiliki budget terbatas. Harga HP Xiaomi 12 Lite yang ada di kelas Rp 5 jutaan tentu sudah sangat pas.

Sumber:Kontan.co.id

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama