Pilih Anak Atau Suami? Begini Jawaban Artis Nagita Slavina Buat Tercengang

Foto Tangkap Layar Instagram @raffinagita1717

Sarjanakucing21 - Pertanyaan tentang memilih pasangan atau anak sedang banyak dilontarkan kepada para selebriti.


Sebelumnya, pertanyaan serupa menjadi viral kala Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengungkapkan bahwa ia akan lebih memilih istrinya daripada anak-anak. 

Dilansir dari Viva.co.id, Menurut Kang Emil, anak hanyalah titipan dari Tuhan, sementara istri adalah sosok yang akan menemaninya hingga usia senja. Pertanyaan serupa juga pernah diberikan kepada komedian Sule. Berbeda dari Kang Emil, Sule justru lebih memilih anak-anak daripada istri yang mendampinginya.

Pertanyaan itu lantas memunculkan perdebatan di antara netizen. Tidak sedikit yang mendukung jawaban Ridwan Kamil dan banyak juga yang mengkritik jawaban Sule.

Kini, giliran Nagita Slavina yang mendapatkan pertanyaan tersebut dari Lesti Kejora. Nagita diminta untuk memilih antara suaminya yaitu Raffi Ahmad atau anak-anaknya, Rafathar dan Rayyanza.

BACA JUGA: Inilah Sosok Kru TV Yang Dorong Artis Ruben Onsu Sampai Nyungsep Ke Lantai

"Kak Gigi kalau boleh milih nih. Kak Gigi pilih anak atau Aa (Raffi Ahmad)?" tanya Lesti Kejora dalam tayangan YouTubenya, dilansir VIVA, Sabtu 16 Juli 2022. Dengan tegas, Nagita Slavina memilih suaminya yang saat itu sedang duduk di sampingnya.

"Pilih suami lah," jawab Nagita Slavina. Menurut pemilik perusahaan Badan Usaha Milik Nagita (BUMN) tersebut, jika tidak ada suami maka tidak akan ada anak-anaknya di dunia ini.

BACA JUGA: 3 Jenis Harga Terbaru BBM Pertamina Yang Naik, Jadi Segini... Selengkapnya

Nagita juga berharap bahwa suaminya akan menjadi sosok yang menemani di hari tua nanti. Sementara anak-anak di masa depan pasti akan memiliki kehidupannya sendiri dan mungkin akan jauh dari orangtuanya.

"Kita kan berharapnya kalo di saat kita punya suami itu yang akan menemani kita saat tua. Kalo anak, kan nanti dia punya hidupnya sendiri," terang wanita yang akrab disapa Gigi itu.


Ketika anak-anaknya beranjak dewasa, Nagita Slavina meyakini bahwa mereka akan mulai mengenal kehidupan, teman, hingga memiliki dunia mereka sendiri. "Kalau anak kan nanti punya hidupnya sendiri. 

Bahkan sejak anak mulai beranjak remaja, anak-anak dinilai akan lebih memilih temannya. Mereka akan asyik dengan dunianya sendiri sampai akhirnya memilih takdirnya sendiri," ungkapnya.

BACA JUGA: Profil Terdakwa Julianto Eka Putra Kasus Kekerasan Seksual Di SMA Selamat Pagi Indonesia

Meski begitu, sebagai ibu dengan dua anak yang sedang dalam masa pertumbuhan, Nagita Slavina tidak berhenti memberikan yang terbaik bagi Rafathar dan Rayyanza.

Sumber: Viva.co.id

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama