One Punch Man: 5 Jurus Saitama Dalam Mode Serius Menghadapi Lawannya

Sarjanakucing21 - One Punch Man, mode serius milik Saitama merupakan salah satu hal horor untuk para musuhnya. Jika sang hero memutuskan untuk menggunakan teknik satu ini, itu artinya Saitama ingin mengakhiri riwayat sang monster secepatnya.

BACA JUGA: Nonton Anime Shadows House - Episode 03 Penyakit Butiran Arang

Dilansir dari Duniaku.com, Sejauh ini, dia baru mengeluarkan 5 jenis jurus mode seriusnya sampai sekarang.

Berikut 5 Jurus Saitama mode serius:

1. Serious Punch

Sesuai namanya, tinju Saitama dalam mode satu ini memiliki daya hancur luar biasa.

Kekuatannya sangat hebat hingga mampu melawan balik Collapsing Star Roaring Cannon milik Boros serta membunuh Elder Centipede dan Evil Ocean Water dalam satu kali serangan.

BACA JUGA: Nonton Anime Shadows House - Episode 02 Kakek Agung

Selain itu, diketahui kalau tingkat energi yang dihasilkan tinju ini begitu luar biasa hingga mampu menghancurkan bintang-bintang.

Buktinya ada setelah Blast dan rekan-rekannya berhasil memindahkan energi hasil benturan dua tinju serius Saitama-Garou jauh-jauh dari tata surya, di mana ledakannya menyapu bersih gugusan bintang hingga bagian luar angkasa terlihat hitam sepenuhnya.

BACA JUGA: Nonton Anime Shadows House - Episode 01

2. Serious Side Hops

Bisa dibilang, ini adalah satu-satunya momen Saitama menggunakan gerakan seriusnya pada manusia, yaitu Sonic karena hanya ingin mengakhiri pertarungan secepatnya.

Cara kerjanya simpel, Saitama sendiri hanya melakukan lompatan ke samping dengan cepat hingga membuat tembok bayangan dirinya.

BACA JUGA: Spoiler Manga One Punch Man 167 Pertarungan Yang Sangat Sengit Antara Saitama VS Garou

Saking cepatnya teknik ini, Serious Side Hops menghasilkan gelombang kejut yang langsung memporak-porandakan teknik andalan Sonic dan membuat ninja itu sampai jatuh terjengkang.

3. Serious Squirt Gun

Teknik ini muncul dalam lanjutan pertarungan Saitama dan Orochi di kedalaman lapisan bumi, tepatnya di depan altar pengorbanan untuk God.

Saitama sendiri mengambil magma di sekitarnya dan menyemprotkannya ke musuh dengan trik yang sama seperti kita membuat pistol air ketika berendam di bak pemandian.

BACA JUGA: Beginilah 8 Senjata Meito One Piece Yang Rusak

Karena namanya saja Serious Squirt Gun, tentu saja daya hancurnya sangat mengerikan apalagi materi yang digunakan adalah magma.

Oleh karena itu, teknik Gaia Cannon milik Orochi yang menggunakan energi inti bumi benar-benar dibuat tak berdaya di hadapan serangan Saitama yang satu ini.

4. Omnidirectional Serious Punch

Bisa dibilang teknik ini seperti ya terlihat seperti gabungan Serious Punch dan Serious Side Hops.

Saitama memulainya dengan bergerak sangat cepat dari berbagai sudut hingga menghasilkan banyak bayangan yang seolah menyerang dengan Serious Punch dari berbagai arah di saat yang sama.

BACA JUGA: Anime One Piece Episode 1025: Oden Muncul! Hati Anggota Akazaya Yang Bingung

Teknik ini sendiri juga sangat susah dihindari sepenuhnya oleh musuh. Garou yang mengira sempat lolos dengan portal Blast ujung-ujungnya tetap kena tonjokan oleh Saitama yang ternyata berhasil mengejarnya sampai masuk ke lubang dimensi.

5. Serious Table Flip

Meski tak berdampak langsung ke musuh, teknik satu ini memiliki skala yang cukup gila karena berhasil menghancurkan seluruh permukaan satelit Io.

Serious Table Flip dimulai dengan Saitama menancapkan jarinya ke tanah dan mengangkatnya dengan sekuat tenaga.

BACA JUGA: Nonton Anime Classroom Of The Elite Season 2 Episode 1

Hasilnya seperti yang kita lihat pada gambar berikut ini, sebuah gelombang kejut raksasa berhasil membuat seluruh permukaan tanah planet terangkat ke udara.

Efeknya juga terbilang cukup mengerikan di mana Garou saja sampai dibuat kehilangan kemampuan navigasi dan keseimbangan tubuhnya sehingga sempat membentur permukaan tanah saat keluar dari portal buatannya.

BACA JUGA: Nonton Anime Spy x Family Hadir Kembali Dengan Episode Ke 12, Selengkapnya

Nah itulah daftar teknik mode serius yang dikeluarkan Saitama sejauh ini.

Sumber: Duniaku.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari sarjanakucing21.com di Google News

BACA JUGA: Spoiler Mangan One Piece 1050 Fleet Admiral Akainu Tiba Di Wano Kuni

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Anime Komedi Yang Buat Kamu Tertawa

BACA JUGA: Daftar Anime Terbaru Dan Populer Yang Akan Rilis Pada Januari 2022

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama