Nonton Anime Shadows House - Episode 05 Debut

Sarjanakucing21 - Anime Shadows House akhirnya mulai tayang pada hari Minggu (11/4) di channel Tokyo MXBS11Gunma TV, dan Tochigi TV. Anime ini memiliki sebuah teaser yang membuat penonton berpikir bahwa anime ini kemungkinan akan ber-genre horror atau pun misteri, namun kenyataan-nya ini adalah anime Slice of Life, disisipkan dengan genre Supernatural.

BACA JUGA: Nonton Anime Shadows House - Episode 02 Kakek Agung

Berdasarkan sinopsis, anime ini mengisahkan seorang boneka yang hidup berdampingan dengan sosok bayangan yang bentuknya sangat mirip dengan boneka tersebut. Seperti apa kisah-nya?

Sinopsis

Bangsawan bayangan tak berwajah yang tinggal di sebuah rumah besar, dihadiri oleh boneka hidup yang menghabiskan sebagian besar waktu mereka membersihkan jelaga yang dipancarkan oleh tuan misterius mereka tanpa henti.

BACA JUGA: Nonton Anime Shadows House - Episode 01

Kisah Emilyko, boneka hidup yang muda dan ceria, saat ia mempelajari tugasnya sebagai pelayan Kate Shadow-sama.


Disclaimer

Kami tidak memiliki hak cipta atas gambar, video, teks, gif, atau musik dalam artikel ini. Semua kredit pergi ke masing-masing pemilik konten.

Episode 5:



Review:

1. Sifat-sifat dari para shadow yang menjadi kandidat

Disini seperti mimin katakan sebelumnya, bahwa para shadow yang baru tampil pada episode ini ternyata memiliki sifat-sifat yang cukup beragam, dan tidak bahkan berbeda dengan boneka hidup-nya. Seperti Shaun, boneka pekerja keras yang hanya setia pada John, dan juga memiliki sifat yang tidak mau ambil resiko. Namun berbeda dengan John, yang mimin nilai cukup peka dengan ketidak adilan, tegas, dan rela memakai kaca mata agar Shaun bisa memakai kaca mata juga.

BACA JUGA: Baca Mangan One Punch Man Chapter 168 Kelanjutan Saitama VS Garou

Kemudian Louise yang karakternya bisa terlihat, kalau gadis ini adalah tipe sifat cerewet, namun sangat menyayangi Lou. Sangat berbeda dengan Lou sendiri yang memiliki sifat tidak banyak bicara, tidak suka hal-hal ribet dan tentunya tidak cerewet.

Untuk Shirley, mimin belum tahu. Karena disini ia tidak berbicara sama sekali, seperti Ram. Entah karena memang Shirley tidak bisa berbicara atau karena hal lain.

2. Shirley dan Ram

Menurut mimin kedua kandidat ini adalah yang paling mirip, walaupun tidak harmonis. Sudah terlihat jelas karena mereka berdua sama-sama diam dan hampir tidak melakukan apapun, sampai akhirnya baru bergerak karena Emilyko yang membantu.

BACA JUGA: One Piece: 5 Kekalahan Telak Yang Dialami Oleh Luffy!

Yah.. Tapi walaupun demikian, keharmonisan juga dinilai disini. Jadi kalau mereka cuma diam, ini tidak akan membawa mereka untuk bisa lolos debut nanti-nya.

3. Warna serta percakapan anime sudah mulai meningkat

Dari episode-episode sebelumnya yang nuansa warna-nya terlalu gelap, maka di episode ini semuanya berubah. Secara keseluruhan lebih banyak memberi warna mengingat ruangan debut sangat terang seperti ruangan biasa.

Obrolan yang diberikan disini juga sudah lebih banyak karena karakter yang muncul juga telah bertambah.

4. Scene dimana Mia mendapat pelajaran dari Sarah

Episode ini terdapat adegan dimana kita ditunjukkan penyebab dari bekas-bekas luka di punggung Mia pada episode lalu. Ternyata itu adalah hasil dari pukulan dari Sarah menggunakan sebuah tongkat sebagai bentuk didikan agar Mia lebih mendengarkan Sarah kedepan-nya.

BACA JUGA: Nonton Anime Lucifer And The Biscuit Hammer - Episode 01Amamiya Yuuhi Dan Kesatria Kadal

5. Star Bearer

Disini juga terdapat adegan dimana banyak dari boneka hidup yang diminta oleh shadow mereka untuk menjadi Star Bearer. Jika diartikan, Star Bearer artinya pembawa bintang. Belum diketahui secara pasti apa sebenarnya tugas dari Star Bearer. Untuk saat ini yang mimin tahu sepertinya adalah pemimpin dari para boneka hidup.

Dan saat ini Star Bearer adalah Barbie. Apakah mungkin shadow dari Barbie adalah salah satu petinggi?

6. Pesan moral

Debut disini merupakan ajang paling penting untuk para shadow dan boneka hidup. Sama seperti kalian jika akan tampil atau mempresentasikan sesuatu di depan publik. Untuk menunjukan yang terbaik, kalian harus berlatih yang rajin, dan mulai-lah latihan tersebut dari jauh hari untuk bisa menunjukkan hasil yang terbaik.

Anggap saja pertunjukan kalian harus berhasil karena bila tidak, kalian bisa terancam, seperti para boneka hidup yang terbuang apabila gagal dalam debut.


Sumber: wibumesta.com

Sumber YouTube : Muse Asia

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama