Nonton Anime Shadows House - Episode 02 Kakek Agung

Sarjanakucing21 - Anime Shadows House akhirnya mulai tayang pada hari Minggu (11/4) di channel Tokyo MXBS11Gunma TV, dan Tochigi TV. Anime ini memiliki sebuah teaser yang membuat penonton berpikir bahwa anime ini kemungkinan akan ber-genre horror atau pun misteri, namun kenyataan-nya ini adalah anime Slice of Life, disisipkan dengan genre Supernatural.

BACA JUGA: Nonton Anime Shadows House - Episode 01

Berdasarkan sinopsis, anime ini mengisahkan seorang boneka yang hidup berdampingan dengan sosok bayangan yang bentuknya sangat mirip dengan boneka tersebut. Seperti apa kisah-nya?

Sinopsis

Bangsawan bayangan tak berwajah yang tinggal di sebuah rumah besar, dihadiri oleh boneka hidup yang menghabiskan sebagian besar waktu mereka membersihkan jelaga yang dipancarkan oleh tuan misterius mereka tanpa henti.

BACA JUGA: Spoiler Manga One Punch Man 167 Pertarungan Yang Sangat Sengit Antara Saitama VS Garou

Kisah Emilyko, boneka hidup yang muda dan ceria, saat ia mempelajari tugasnya sebagai pelayan Kate Shadow-sama.

Review Shadows House Episode 02




Jika kalian jenuh dengan episode pertama yang terlalu gelap dan merasa suasana-nya sangat sepi, maka episode kali ini telah memberi kalian sebuah warna baru dan penampakan banyak karakter di luar ruangan.

BACA JUGA: Beginilah 8 Senjata Meito One Piece Yang Rusak

Sekilas dengan munculnya episode 2 ini, keluarga Shadow ini cukup merepotkan, karena yang dilakukan oleh boneka hidup ini sebagian besar adalah bersih-bersih. Dan jika kalian perhatikan lebih seksama, yang dibersihkan mereka tidak lain dan tidak bukan hanyalah arang-arang yang selalu saja muncul setiap hari, bahkan mungkin setiap jam-nya.

Masih misteri mengapa arang ini bisa ada, dan asal-muasal keluarga Shadow juga hingga saat ini belum dijelaskan.

BACA JUGA: Anime One Piece Episode 1025: Oden Muncul! Hati Anggota Akazaya Yang Bingung

Di segmen Kate dan Emilyko bertemu dengan Sarah dan Mia, ada sedikit gambaran tentang makna dari boneka hidup dengan majikan shadow yang sebenarnya. Dari sini, dengan Mia yang kerap meniru tingkah laku Sarah, sepertinya hal inilah yang dimaksud dengan boneka hidup sebagai wajah dari para Shadow. Mungkin mereka harus berperilaku yang mencerminkan layaknya majikan mereka. Tidak seperti Kate dan Emilyko yang sifatnya sangat berlawanan.

Selain itu, kita juga disuguhkan dengan kata-kata “Kakek Agung”. Apakah mungkin itu adalah pemimpin dari para Shadow?

BACA JUGA: Nonton Anime Classroom Of The Elite Season 2 Episode 1

Di akhir segmen kita diperlihatkan dengan Mia yang masuk ke sebuah ruangan gelap, yang isinya banyak sekali bercak tangan dan butiran-butiran dari arang. Disini sepertinya Mia sedang dalam keadaan sadar tanpa dikendalikan oleh Sarah. Di segmen ini, ia memperlihatkan wajah yang sangat kesal.

Episode 2 ini sedikit mengarah ke genre drama, karena terlihat beberapa plot yang mungkin akan terus berlanjut dan jawabannya bisa ditemukan di episode selanjutnya. Meskipun anime ini tidak mencamtumkan genre drama sama sekali. Terkadang anime slice of life juga bisa bikin penonton tegang ya.

Sumber: wibumesta.com

Sumber YouTube : Muse Asia

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama