Nonton Anime Lucifer And The Biscuit Hammer - Episode 02 Amamiya Yuuhi dan Asahina Samidare

Sarjanakucing21 -  Nonton Anime terbaru Lucifer and The Biscuit Hammer atau Hoshi no Samidare episode 1.

Lucifer and The Biscuit Hammer menjadi salah satu anime yang akan menemani kamu pada summer atau musim panas tahun 2022 ini.

BACA JUGA: Nonton Anime Shadows House - Episode 04 Patroli Malam Hari

Anime yang diadaptasi dari manga karya Satoshi Mizukami ini adalah anime yang memiliki genre Action, Adventure, Comedy, dan Drama.

Pada 9 Juli 2022 Lucifer and The Biscuit Hammer telah merilis episode pertamanya yang tayang setiap hari sabtu jam 01.55 waktu Jepang yang bisa kamu nonton di link berikut ini.

BACA JUGA: Nonton Anime Shadows House - Episode 02 Kakek Agung

Dilansir portal nganjuk dari situs myanimelist, anime ini di produseri oleh Mainichi Broadcasting System, Jumondo, My Theater D.D, dan Sonilude.

Disclaimer

Kami tidak memiliki hak cipta atas gambar, video, teks, gif, atau musik dalam artikel ini. Semua kredit pergi ke masing-masing pemilik konten.

Sinopsis Lucifer and The Biscuit Hammer atau Hoshi no Samidare episode 02


Lucifer and The Biscuit Hammer episode 2 akan tayang dengan judul “Amamiya Yuuhi dan Asahina Samidare”.

Seperti yang disebutkan dalam judulnya, Samidare berencana untuk menaklukkan dunia dengan mengalahkan penyihir jahat.

BACA JUGA: Nonton Anime Shadows House - Episode 05 Debut

Namun, Neu tampak kesal dengan keputusannya. Dia percaya mereka perlu bekerja sama untuk menyelamatkan dunia dan melawan roh jahat.

Tapi dia tidak tahu bahwa roh Anima mengendalikan tubuh dan pikirannya. Dia ingin menguasai dunia dan menghancurkan penyihir jahat.

Oleh karenanya, Anima akan tetap menjadi yang terkuat di dunia ini. Jadi, Samidare akan terus melakukan tindakan “nakal”.

BACA JUGA: Baca Mangan One Punch Man Chapter 168 Kelanjutan Saitama VS Garou

Namun, Samidare tidak tahu bahwa dia tengah mengendalikan orang lain. Adapun Yuuhi, dia akan menemukan dirinya dalam situasi yang kompleks.

Interaksinya dengan profesor Hisame juga tidak akan baik sama sekali karena perbuatan jahat yang dia lakukan di episode sebelumnya. Hisame akan terus mengawasi dia dan Samidare.

Sang protagonis akan segera bertemu dengan situasi menantang lainnya di mana Yuuhi akan membuktikan kesetiaannya kepada sang putri, Samidare.

BACA JUGA: One Piece: 5 Kekalahan Telak Yang Dialami Oleh Luffy!

Dia juga akan menjalani pelatihan ksatria untuk mengendalikan kekuatannya.

Sumber YouTube : Muse Asia

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama