Nonton Anime Lucifer And The Biscuit Hammer - Episode 01 Amamiya Yuuhi Dan Kesatria Kadal

Sarjanakucing21 -  Nonton Anime terbaru Lucifer and The Biscuit Hammer atau Hoshi no Samidare episode 1.

Lucifer and The Biscuit Hammer menjadi salah satu anime yang akan menemani kamu pada summer atau musim panas tahun 2022 ini.

BACA JUGA: Nonton Anime Shadows House - Episode 04 Patroli Malam Hari

Anime yang diadaptasi dari manga karya Satoshi Mizukami ini adalah anime yang memiliki genre Action, Adventure, Comedy, dan Drama.

Pada 9 Juli 2022 Lucifer and The Biscuit Hammer telah merilis episode pertamanya yang tayang setiap hari sabtu jam 01.55 waktu Jepang yang bisa kamu nonton di link berikut ini.

BACA JUGA: Nonton Anime Shadows House - Episode 02 Kakek Agung

Dilansir portal nganjuk dari situs myanimelist, anime ini di produseri oleh Mainichi Broadcasting System, Jumondo, My Theater D.D, dan Sonilude.

Disclaimer

Kami tidak memiliki hak cipta atas gambar, video, teks, gif, atau musik dalam artikel ini. Semua kredit pergi ke masing-masing pemilik konten.

Sinopsis Lucifer and The Biscuit Hammer atau Hoshi no Samidare episode 01 


Amamiya Yuuhi seorang mahasiswa biasa yang sedang menghirup udara segar dari balkon untuk menjernihkan pikirannya yang kadang berhalusinasi.

Saat hendak masuk kembali ia dikejutkan dengan seekor kadal besar yang bisa bicara.

BACA JUGA: Nonton Anime Shadows House - Episode 03 Penyakit Butiran Arang

Kadal tersebut adalah Noi Crezant, yang mengaku sebagai kesatria yang akan diutus untuk menemui Amamiya yang telah menjadi seorang kesatria dan memerintahkannya untuk menyelamatkan bumi yang sedang terancam ini.

Tidak percaya dengan omong kosong dari kadal besar tersebut dan berpikir dirinya sedang berhalusinasi Amamiya melempar keluar kadal besar.

BACA JUGA: Spoiler Manga One Punch Man 167 Pertarungan Yang Sangat Sengit Antara Saitama VS Garou

Namun ternyata kadal besar tersebut terus mengikuti kemanapun dia pergi.

Untuk membuktikan kepada Amamiya kadal besar tersebut kemudian menyuruhnya untuk melihat jarinya yang sudah dipasanginya sebuah cincin kontrol domain dan menyuruh Amamiya untuk mencoba kekuatan dari cincin tersebut.

BACA JUGA: Beginilah 8 Senjata Meito One Piece Yang Rusak

Namun setelah diberi cincin tersebut Amamiya masih menolak untuk menjadi kesatria, hingga saat perjalanan pulang Amamiya diserang oleh seekor makhluk yang disebut Golem.

Dalam situasi yang panik dan tidak tau harus melakukan apa tiba-tiba datanglah seorang gadis yang bernama Asahina Samidare.

BACA JUGA: Nonton Anime Classroom Of The Elite Season 2 Episode 1

Dia adalah tetangganya sekaligus putri yang mewakili Anima untuk menjadi simbol semangat dari Kesatria.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama