Koin Gratis Dan Kode Promosi Webtoon Juli 2022, Selengkapnya

Sarjanakucing21 - Koin Gratis webtoon Juli 2022 . Dapatkan update terbaru kumpulan kode promosi webtoon tebaru dan yang masih aktif berlaku. Webtoon memang sangat menarik perhatian, utamanya bagi mereka yang gemar membaca cerita atau komik. Apabila kamu penggemar berat cerita-cerita seru yang tayang online ini.


Dilansir dari teraskaltim.com Webtoon atau Line WEBTOON adalah aplikasi ataupun web tempat membaca komik secara online. Webtoon menyajikan lebih dari 6.000 karya webtoon dari berbagai komikus di penjuru dunia, dan tentunya webtoon juga tersedia dalam berbagai pilihan bahasa.

Webtoon adalah platform terbaik untuk baca komik atau baca webtoon gratis secara online, karena tersedia beragam pilihan genre yang bisa kamu nikmati. Seperti komedi, romantis, aksi, fantasi hingga webtoon horor. Kamu bisa menikmati layanan webtoon secara gratis setiap harinya, langsung dari aplikasi di handphone atau juga bisa melalui web browser kesukaanmu.

BACA JUGA: Xiaomi Indonesia Kembali Merilis Smartphone Terbaru Yaitu Redmi 10 5G, Berikut Spesifikasinya

Dengan salah satu komik yang sudah terkenal dan lengkap, ada kode koin gratis Webtoon Juli 2022. Webtoon adalah sebuah aplikasi yang didalamnya terdapat beragam komik. Mulai dari genre romantis, horor, thriller, dan lain sebagainya.

BACA JUGA: Cara Mudah Bobol WiFi Di Android dan PC Tanpa Menggunakan Aplikasi, Selengkapnya

Oleh karena itu Line Webtoon – baca webtoon gratis – di Indonesia kini banyak digemari oleh semua orang. Khususnya para pengguna gadget atau perangkat mobile seperti smartphone.

Untuk mereka yang sudah lama menggunakan webtoon web tentunya sudah tak asing lagi dengan fitur koin. Karena ada banyak sekali manfaat yang bisa didapat saat kita membeli koin Webtoon.

BACA JUGA: Aplikasi Di android Sering Force Close? Begini Cara Mengatasinya

Untuk Mendapatkan kode-kode promosi webtoon gratisnya, berikut kodenya :


Kode Promosi Webtoon Juli 2022 Terupdate :

  1. GRITTELOVE9
  2. JINJJACHA
  3. BFCM21 (NEW)
  4. A48J1I
  5. OE7KQB
  6. 8Q9SMT
  7. NESSIEJUDGE7
  8. WEBTOON_KESHYA
  9. CIMON99
  10. YUKCUCITANGAN2020
  11. K3PINWEBTOON
  12. WEBTOON_YUNITA
  13. NOBLESSANIME
  14. YUKCUCITANGAN2021
  15. BLACK FRIDAY 2021
  16. CURSED21
  17. LUFF15
  18. GOPAYTRUEBEAUTY (NEW)


Koin Webtoon Gratis Tanpa Kode Promosi (20-26 September)


Salah satu manfaat dari koin Webtoon adalah untuk membuka komik dengan episode baru tanpa harus menunggunya. Selain itu, ketika Anda ingin memiliki koin Line Webtoon agar bisa membuka semua komik yang ada. Maka Anda perlu membelinya dengan menggunakan uang, pulsa, atau bisa juga dengan Google play gift.

BACA JUGA: Download Apk Mod Higgs Domino N V1 87 Tema Silver Terbaru Dilengkapi X8 Speeder Terbaru

Spesial bulan September ini, ada event GRATIS 7 koin webtoon. Caranya cukup mudah, petama buka menu pemberitahuan untuk melihat detail even koin gratis webtoon.

Saat ini (hingga 26 September) event yang berjalan adalah “Pangeran dan Putri Nan Menawan Siap Menjemputmu”, kamu cukup baca 10 episode dai 2 webtoon pilihan yang ada di aplikasi untuk mendapatkan koin webtoon secara gratis, tanpa membutuhkan kode promosi.

BACA JUGA: Cara Daftar MyPertamina Tanpa Aplikasi Lewat Website, Berikut Caranya

So, jangan sampai terlewat ya. karena even ini 100% bakal mendapat 7 koin gratis webtoon. Dan even ini berlangsung singkat.

Bagaimana cara menggunakan kode promo webtoon ini?

Anda harus memiliki akun Webtoon untuk menukarkan kode promosi webtoon Juli 2022 diatas. Satu promosi hanya dapat ditukarkan sekali dalam satu akun. Berikut ini langkah melakukan redeeem koin webtoon.

BACA JUGA: Resmi Rilis Di Indonesia, Berikut Ini Spesifikasi Dan Harga HP Xiaomi 12 Lite

- Buka aplikasi Webtoon.

- Di jendela “Coin Shop”, pilih “Kode Promosi”.

- Masukkan kode promosi di kotak yang diberikan dan klik “Terapkan”

Disclaimer:

Kode Promosi Webtoon Juli 2022 diatas sekedar informasi bagi kamu yang berburu redeem code webtoon Juli 2022. Kami tidak bisa menjamin bahwa kode promo diatas masih bisa digunakan atau tidak, semua kewenangan ada di pihak pengembang aplikasi.

Sumber: teraskaltim.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari sarjanakucing21.com di Google News

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama