Inilah Sosok Kru TV Yang Dorong Artis Ruben Onsu Sampai Nyungsep Ke Lantai


Sarjanakucing21 -  Baru-baru ini media sosial sedang ramai sebuah video Ruben Onsu jatuh tersungkur akibat didorong begitu keras oleh salah satu kru TV swasta. Lantaran memakai masker kru TV tersebut tak diketahui identitasnya.

BACA JUGA: Artis Ruben Onsu Dan Istrinya Berobat Ke Singapura, Vakum Sementara Dari Dunia Hiburan

Dilansir dari Suara.com, Kekinian, ramai beredar kabar kru TV itu diduga bernama Arman Setiawan. Terpantau dari akun Instagramnya, @armansetiawan, lelaki bertubuh atletis ini memiliki beberapa pekerjaan lainnya.

Dalam bio Instagram miliknya, dia menuliskan digital creator sebagai pekerjaan utama. Disamping itu, Arman memiliki kesibukan sebagai master of ceremony (MC) dan kerap membagikan kegiatannya mengisi acara.

BACA JUGA: 3 Jenis Harga Terbaru BBM Pertamina Yang Naik, Jadi Segini... Selengkapnya

Tangkap layar arman setiawan

Arman Setiawan juga merupakan sosok yang memiliki bisnis wedding organizer. Selain itu, ia juga memiliki bisnis makanan dan pakaian online.

Arman Setiawan tampak menyibukkan diri di berbagai kegiatan dan pekerjaan. Bahkan, meski bekerja di stasiun televisi, Arman dia memiliki akun YouTube pribadi.

Akun YouTube tersebut bernama Arman Setiawan dan sudah memiliki 29 ribu subscriber lebih. Isinya, merupakan cuplikan kegiatannya di studio dan potongan berita infotainment.

BACA JUGA: Profil Terdakwa Julianto Eka Putra Kasus Kekerasan Seksual Di SMA Selamat Pagi Indonesia

Akun Instagram Arman Setiawan sendiri sudah memiliki puluhan ribu pengikut. Sayangnya, kolom komentar Instagramnya dinonaktifkan. Diduga, hal itu menyusul viralnya kejadian ia mendorong Ruben Onsu hingga jatuh.

Salah satu akun gosip yang membagikan peristiwa dan sosok Arman Setiawan adalah @rumpi_gosip. Netizen pun ramai kemudian mengomentarinya.

BACA JUGA: Cara Daftar MyPertamina Tanpa Aplikasi Lewat Website, Berikut Caranya

"Semua emang settingan tapi itu dorongnya keterlaluan Iho," komentar @yulianadewi9781.

"IG-nya @armansetiawan waktu dan tempat saya persilahkan. Kalau mau hujat scroll ke bawah ada yang dibuka kolom komentarnya. Kalau yang diatas udah
ditutup semua," balas @ravelangga menjawab pertanyaan netizen lain.

"Nih kru hapal banget gue. Dari zaman YKS juga kelakuan nggak punya adab. Dulu Olga Syahputra juga sering dikerjain gitu demi rating. Anwar juga pernah sebelumnya didorong-dorong," kata akun @anita_sari1892 emosi.

BACA JUGA: 5 Poin Dalam Pertemuan Presiden Jokowi Dan Presiden Rusia Vladimir Putin Di Istana Kremlin, Moskwa

Diketahui, kejadian ini bermula saat Ruben Onsu tengah memasuki set sebuah acara. Ia yang didandani dengan memakai handuk, tiba-tiba didorong kru yang bertugas.

Ruben Onsu tak bisa menyeimbangkan badan. Ia terperosok ke lantai hingga masuk ke kolong meja. Suami Sarwendah ini sontak meringis kesakitan sambil memegang bagian kakinykakinya. 

BACA JUGA: Cara Daftar MyPertamina Untuk Melakukan Pembelian Pertalite Dan Solar, Selengkapnya

Sementara itu sahabatnya, Raffi Ahmad yang ada di sana langsung menolong. Setelah meringis sakit, Ruben Onsu berjalan ke belakang panggung. Raffi Ahmad pun langsung menyinggung insiden yang baru saja terjadi.

Sumber: Suara.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari sarjanakucing21.com di Google News

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama