Cerita Istri Peppy Jadi Mualaf, Sempat Terhalang Restu Orangtua, Begini Ceritannya

Tangkap layar Instagram @juliarsyka_

Sarjanakucing21 - Sosok Peppy dikenal luas masyarakat karena kepiawaian dalam perannya sebagai komedian sekaligus presenter. Ciri khas Peppy ini memiliki brewok panjang dan kepalanya yang botak.


Dilansir dari Viva.co.id, Wajahnya seringkali menghiasi acara program TV. Diketahui bahwa Peppy sudah memiliki istri yang jarang terekspos publik. Nama istrinya yaitu Julia. 

Tak disangka, bahwa istri Peppy ternyata seorang mualaf dan pindah agama jauh sebelum menikah dengan Peppy. Lantas, seperti apa ceritanya? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

BACA JUGA: Artis Ruben Onsu Menangis Saat Ungkap Kondisi Sekarang, Tidak Kuat Berasa Diruangan Bersuhu Dingin

Istri Peppy Seorang Yang Mualaf

Istri Peppy, Julia memang jarang terekspos oleh publik. Namun presenter berjenggot panjang ini membongkar kisah kehidupan istrinya yang cukup mengejutkan. 

Sebelum menikah dengan Peppy, Julia ternyata seorang non-muslim. Ia kemudian memutuskan untuk pindah agama dan menjadi seorang mualaf. 

BACA JUGA: News! Harga Minyak Goreng Beneran Turun, Jadi Segini Harganya

Peppy mengatakan bahwa istrinya itu pindah agama jauh sebelum mereka berdua menikah. Keputusannya pindah agama karena keinginan istrinya sendiri. 

“Istri mualaf, dia jadi mualaf sebelum kita nikah, saya tidak pernah memaksa dia untuk menjadi muslim tapi dia yang mau,” kata Peppy saat ditemui di kawasan di Cibubur dikutip dari Intipseleb.

Peppy dan Julia diketahui menikah pada 2008 lalu. Pernikahan tersebut, mereka dikaruniai 3 orang putra yang menjadi pelengkap keluarga kecilnya. Peppy dan Julia pun aktif membagikan momen keluarganya di akun media sosial Instagram.

BACA JUGA: Kondisi Terkini Selebgram Medina Zein Di Rutan Polda Metro Jaya, Sudah Tidak Pemarah Lagi

Sempat Terhalang Restu Orangtua

Peppy juga pernah mengungkapkan kisah hubungannya dengan istrinya, Julia. Komedian kondang itu mengaku sebelumnya sangat susah untuk menikahi Julia. Sebab, Peppy sempat tak direstui oleh orangtua Julia. Berkat usaha dan kerja keras Peppy, mulai perlahan orangtua Julia akhirnya luluh dan merestui hubungan mereka. 

“Keluarga istri saya itu Tionghoa, jadi dulu sempat ditentang tapi akhirnya saya berusaha untuk membuktikan kalau saya memang benar-benar cinta dengan dia,” ujar Peppy.

BACA JUGA: Kronologi Jatuhnya Pesawat Tempur T-50i Golden Eagle Di Blora

Istri Peppy seorang supermom

Menjalin hubungan rumah tangga selama hampir 14 tahun, Peppy mengatakan bahwa istrinya itu adalah seorang supermom yang mendukungnya kapanpun. 

“Istri aku itu supermom sekali. Dia nggak pernah mengeluh walaupun harus mengurus anak sekaligus rumah tangga. Kalau lagi capek terus selalu disemangati dia itu capeknya jadi hilang,” kata Peppy.

Sumber: Viva.co.id

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama