Baca Mangan One Punch Man Chapter 168 Kelanjutan Saitama VS Garou

Sarjanakucing21 - Baca Mangan One Punch Man Chapter 168 akhirnya rilis dalam waktu dekat ini. Chapter terbaru akan memperlihatkan perbandingan kekuatan Saitama dengan Garou. Apakah anda sudah mendapatkan link baca One Punch Man Chapter 168?

BACA JUGA: One Piece: 5 Kekalahan Telak Yang Dialami Oleh Luffy!

One Punch Man Chapter 168: Apa yang Akan Terjadi Selanjutnya?

Dikutip dari donnesa.aussievitamin.com, judul dan pemindaian mentah bab ini belum keluar di domain publik. Meskipun demikian pada bab sebelumnya, diharapkan Saitama dapat mengakhiri kemarahan Garou dalam satu pukulan.

BACA JUGA: Nonton Anime Lucifer And The Biscuit Hammer - Episode 01Amamiya Yuuhi Dan Kesatria Kadal

Akan tetapi, ternyata pertarungan berlangsung lebih lama. Terlihat garou mampu melakukan banyak pukulan. Saitama juga tampak mengerahkan semua usahanya untuk bertarung sekaligus.

Selama pertarungan, Saitama memang mengatakan bahwa dia mendapatkan sedikit De Ja Vu saat berada di planet ini. Ini hanya berarti bahwa dia akan menghidupkan kembali salah satu pertarungan dari masa lalu.

BACA JUGA: Nonton Anime Shadows House - Episode 04 Patroli Malam Hari

Tampaknya One Punch Man Chapter 168 akan memperlihatkan lebih banyak hal berkaitan dengan Saitama, tidak hanya tentang kekalahan Garou.

Rekap Chapter Sebelumnya

Judul One Punch Man Bab 167 adalah "I.O." Bab ini dimulai dengan Blast melihat Garou dan Saitama dan berpikir bahwa keduanya perlu dikirim ke dimensi yang berbeda untuk melindungi Bumi dari kehancuran abadi. Ini adalah momen ketika Beast King dan timnya muncul dan memberi tahu Blast bahwa mereka akan menjaga Bumi. Dalam satu gerakan, kedua pahlawan dikirim ke tempat yang jauh dari Bumi.

BACA JUGA: Nonton Anime Shadows House - Episode 02 Kakek Agung

Keduanya dikirim ke I.O., salah satu bulan di planet Jupiter. Hanya untuk beberapa saat kedua pahlawan berhenti untuk memikirkan di mana mereka telah mendarat. Tapi kemudian, pertarungan dimulai sekali lagi. Dia menyerang langsung ke Garou, diikuti dengan serangkaian pukulan yang menyebabkan Garuo terbang ke arah yang berbeda dari berbagai portal.

BACA JUGA: Nonton Anime Shadows House - Episode 01

Bab ini berakhir dengan Garou memutuskan bahwa dia harus menyalin hampir setiap gerakan Saitama jika dia ingin memenangkan pertempuran ini.

Link Baca One Punch Man Chapter 168

Tanggal rilis link baca One Punch Man Chapter 168 belum diungkapkan kepada para penggemar. Namun, mereka yakin bahwa bab tersebut tidak akan memakan waktu lebih dari dua minggu untuk muncul ke layar.

BACA JUGA: Spoiler Manga One Punch Man 167 Pertarungan Yang Sangat Sengit Antara Saitama VS Garou

Jadi, One Punch Man Chapter 168 akan dirilis minggu ini, perkiraan 22 Juli 2022. Penggemar akan dapat membaca semua bab manga pada Link Baca One Punch Man Chapter 168 di bawah ini.

  1. Link baca One Punch Man: Link 1
  2. Link baca One Punch Man di Viz Media: Link 2

Sumber: Suara.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama