Baca Manga One Piece Chapter 1054: Kerajaan Api, Berikut Spoilernya

Sarjanakucing21 - Yang ditunggu tunggu para pengemar One Piece. Spoiler One Piece chapter 1054 akhirnya muncul. Seri manga One Piece saat ini sedang jeda selama satu bulan. Hal ini karena Eiichiro Oda sedang pergi berlibur demi mempersiapkan Saga terakhir dari serinya. 

BACA JUGA: Nonton Anime Lucifer And The Biscuit Hammer - Episode 02 Amamiya Yuuhi dan Asahina Samidare

Dilansir dari Greenscene.com, Oda sendiri jadwalnya akan kembali aktif sejak tanggal 25 Juli mendatang. Para fans sendiri sudah tidak sabar untuk segera menantikan kelanjutan ceritanya. Di chapter sebelumnya, ada banyak hal yang terjadi.

BACA JUGA: Nonton Anime Shadows House - Episode 04 Patroli Malam Hari

Pertama, kita akhirnya melihat bagaimana nilai buruan terbaru dari Luffy, Law, dan Kid. Mereka sama-sama memiliki nilai buruan sebesar 3 miliar Belly. Dan kemudian yang paling mengejutkan adalah bagaimana Luffy dan Buggy kemudian menjadi sosok Yonko yang baru. 

Dan tentunya yang memancing perhatian adalah bagaimana Aramaki sedang berjalan menuju Wano untuk memburu Luffy.

BACA JUGA: Nonton Anime Shadows House - Episode 02 Kakek Agung

Spoiler One Piece Chapter 1054

Lalu, apa yang terjadi di chapter selanjutnya? One Piece Chapter 1054 sendiri berjudul “Entei” atau “Kerajaan Api.” Chapter ini memperlihatkan Aramaki akhirnya tiba di Wano. Dia pun langsung bertarung melawan para Red Scabbards.

Pertarungan tersebut memberikan konfirmasi bahwa Aramaki adalah pengguna buah iblis Logia dengan nama Mori Mori no Mi.

BACA JUGA: Nonton Anime Shadows House - Episode 01

Dalam pertarungan tersebut tiba-tiba Yamato ikut bergabung dan langsung memukul bagian kepala dari Aramaki. Namun, tidak berapa lama kemudian Momonosuke muncul dan kemudian meminta untuk menghentikan pertarungan itu. 

Selanjutnya, kita melihat bagaimana ternyata ada sosok Shanks berada di pantai Wano. Dia sengaja pergi ke sana untuk bertemu dengan Luffy.

BACA JUGA: Nonton Anime Shadows House - Episode 05 Debut

Shanks sendiri kemudian berkata kepada Luffy bahwa sekarang adalah saatnya untuk mencari keberadaan One Piece. Shanks dan kelompok bajak laut Rambut Merah sendiri sedang berencana untuk pergi menemui Bartolomeo untuk menghabisinya. 

Kemungkinan hal ini ada kaitannya dengan cerita di gambar sampul, di mana Bartolomeo membakar bendera kelompok bajak laut Shanks.

BACA JUGA: Baca Mangan One Punch Man Chapter 168 Kelanjutan Saitama VS Garou

Kita juga mendapatkan kabar yang sangat luar biasa di chapter ini, di mana ayah dari Vivi yaitu Nefertari Cobra dikabarkan tewas. Dan ironisnya, Sabo yang kemudian jadi kambing hitam atas peristiwa pembunuhan tersebut. 

Di sisi lain, Sabo dan pihak Pasukan Revolusi berhasil menyelamatkan Kuma. Kakak dari Luffy tersebut pun kemudian mendapatkan julukan baru berkat kekuatan Mera Mera yang dia miliki yaitu Emperor of the Flames.

BACA JUGA: One Piece: 5 Kekalahan Telak Yang Dialami Oleh Luffy!

Momen kemudian bergeser di mana kita melihat angkatan laut mulai mengadakan rapat besar-besaran. Di akhir chapter ini nampak Sakazuki dan para petinggi lainnya nampak sedang berdiskusi. 

Dalam momen ini, kita kembali mengenal satu karakter penting baru yaitu Tensei atau Kurouma (Kuda Hitam). Dia merupakan kepala bagian investigasi kriminal angkatan laut. Tensei alias Kurouma kemudian melihat laporan tentang peristiwa besar saat Reverie terjadi. Beruntung, untuk chapter selanjutnya tidak ada jeda atau libur sehingga jadwal perilisannya kembali seperti biasa.

Kesimpulan

Chapter 1054 sepertinya memang benar-benar akan menjadi awal dari Saga terakhir seperti yang Oda janjikan. Menarik tentunya untuk kemudian melihat apa yang terjadi selanjutnya dalam seri One Piece. Beberapa momen yang tentunya akan fans nantikan adalah pertarungan antara Shanks melawan Bartolomeo. Kemudian juga para fans tentu penasaran dengan sosok Tensei. Mengingat semua admiral memiliki julukan, kemungkinan dia pun adalah seorang admiral. 

Sumber: Greenscene.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama