5 Cara Ini Bisa Mencarikan Shopee PayLater Ke Rekening

Sarjanakucing21 - Berikut ini cara mencairkan Shopee PayLater berikut ini penting untuk disimak sekiranya kamu tertarik melakukannya.

Dilansir dari duniafintech.com, Sebagaimana diketahui bersama, kegiatan cicilan barang secara online (utang barang di muka secara kredit) kian populer belakangan ini. Di samping banyaknya layanan PayLater yang tersedia, juga ada kemudahan bagi masyarakat  untuk menggunakan layanan paylater tersebut.

BACA JUGA: Cara Membeli Koin Webtoon Dengan Pulsa, Selengkapnya

Shopee PayLater atau SPayLater diketahui menjadi salah satu marketplace yang mengusung layanan ini. Sebagai pemilik akun Shopee yang berkesempatan untuk memfungsikan layanan ini, kamu bisa membeli barang sekarang dan membayarnya kemudian.

Adakalanya, Limit Shopee PayLater yang tidak terpakai itu menimbulkan pertanyaan tersendiri, “Apa bisa ya dicairkan ke rekening?” Sekiranya bisa, pencairannya bisa lewat mana saja ya?

BACA JUGA: Koin Gratis Dan Kode Promosi Webtoon Juli 2022, Selengkapnya

Nah, dalam ulasan di bawah ini, kamu akan menemukan caranya. Simak yuk!

Apakah Shopee PayLater Bisa Dicairkan?

Fitur Shopee PayLater ini, menurut pihak Shopee, bukanlah pinjaman online tunai, melainkan sebuah layanan cicilan barang di Shopee.

Oleh sebab itu, sebenarnya kamu tidak dapat menguangkan atau mencairkan paylater ini secara langsung.

BACA JUGA: Trik Gacor Algoritma Pola Room Pandai Higgs Domino Topbos, Berikut Caranya

Meski demikian, di sini akan diulas du metode yang masih bisa kamu gunakan supaya saldo limit Shopee PayLater kamu bisa dicairkan ke rekening atau lewat aplikasi DANA.

Syarat Terkait Cara Mencairkan Shopee PayLater

Sebelum melakukan proses pencairan saldo PayLater Shopee ini, kamu mengetahui beberapa persyaratan yang diperlukan di sini.

Sekiranya kamu Anda ingin melakukan pencairan secara mandiri, itu artinya kamu harus menyiapkan sebanyak dua unit handphone (Hp). Adapun HP pertama untuk akun toko dan HP kedua untuk akun limit PayLater Shopee.

BACA JUGA: Xiaomi Indonesia Kembali Merilis Smartphone Terbaru Yaitu Redmi 10 5G, Berikut Spesifikasinya

Cara Mencairkan Shopee PayLater ke Rekening

Pada dasarnya, metode pencairan Shopee PayLater ke rekening bisa dilakukan dengan memanfaatkan fitur cicilan itu untuk menawarkan barang dagangan ke akun lain.

Dalam artian, uang hasil penjualan itu nantinya bisa kamu cairkan ke rekening. Berikut ini panduannya yang perlu kamu ketahui.

BACA JUGA: Cara Mudah Bobol WiFi Di Android dan PC Tanpa Menggunakan Aplikasi, Selengkapnya

1. Buka Akun Seller Shopee

Di sini, kamu bisa menggunakan handphone pertama untuk membuka menu Toko Saya dan tambahkan produk baru. Kemudian, lanjutkan dengan menambahkan deskripsi, gambar produk, dan harga sesuai dengan limit yang ingin dicairkan.

Nah, kalau produk berhasil dibuat copy link produk maka selanjutnya buka di handphone kedua yang punya limit Shopee PayLater.

BACA JUGA: Aplikasi Di android Sering Force Close? Begini Cara Mengatasinya

2. Beralih ke Akun Pembeli

Selanjutnya, kamu bisa menggunakan handphone kedua untuk membeli produk yang tadi dibuat, yakni dengan cara paste link produk di browser. Kemudian, secara otomatis kamu akan diarahkan ke halaman produk dan melakukan pembayaran menggunakan metode pembayaran Shopee PayLater.

Di sini, pilih tenor cicilan sesuai dengan keinginan kamu. Sebagai catatan, ketika memasukkan alamat penerima, jangan sampai kamu memasukkan alamat penerima yang sama dengan alamat toko online. Pasalnya, hal itu akan mengakibatkan transaksi gagal. Nah, sebagai gantinya, kamu bisa memakai alamat teman/saudara yang lokasinya tidak berdekatan.

BACA JUGA: Download Apk Mod Higgs Domino N V1 87 Tema Silver Terbaru Dilengkapi X8 Speeder Terbaru

3. Masuk Kembali ke Akun Seller Shopee

Langkah berikutnya, kamu buka kembali handphone pertama dan menerima pesanan dari handphone kedua. Setelah itu, kirim barang ke alamat yang tertera di aplikasi. Selanjutnya, kamu perlu menginput nomor resi yang diperoleh dari pihak jasa pengiriman.

BACA JUGA: Cara Daftar MyPertamina Tanpa Aplikasi Lewat Website, Berikut Caranya

4. Kembali ke Akun Pembeli

Saat paket tiba di alamat pembeli, kamu harus segera membuka handphone kedua untuk mengkonfirmasi penerimaan barang.

Dengan demikian, saldo akan segera masuk ke akun toko dan bisa kamu cairkan deh ke rekening bank.

BACA JUGA: Resmi Rilis Di Indonesia, Berikut Ini Spesifikasi Dan Harga HP Xiaomi 12 Lite

5. Selesai

Metode pencairan Shopee PayLater di atas bisa kamu lakukan seakan-akan kamu sedang bertransaksi. Kamu bisa juga cara mencairkan PayLater yang kedua, yakni dengan langsung membeli ke penjual yang sudah tersedia di shopee dan tidak perlu membuat produk.

Sumber: duniafintech.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari sarjanakucing21.com di Google News

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama