3 Fakta Perayaan Ulang Tahun Army BTS Yang Ke-9 Ada Kejuta Yang Luar Biasa

Sarjanakucing21 - ARMY, merayakan hari jadi mereka yang ke-9 pada Sabtu (9/7/2022). Mereka pertama kali diresmikan di tahun 2013, tepatnya satu bulan setelah debut BTS pada 13 Juni 2013 lalu.

BACA JUGA: Mantan Perdana Mentri Jepang Shinzo Abe Ditembak Saat Menyampaikan Pidato Di Kota Nara

Dilansir dari suara.com, BTS atau Bangtan Sonyeodan merupakan idol grup asal Korea Selatan yang bisa dibilang paling populer dan sukses, baik secara lokal maupun internasional.

Dalam Perayaan Ulang TahunARMY yang ke-9, ada sejumlah fakta unik, di mana bahkan menjadi kejutan menarik bagi para penggemar BTS tersebut. Nah, berikut tiga diantaranya.

BACA JUGA: Pesinetron Dicky Topan Meninggal Dunia Pada Usia 26 Tahun

1. BTS Umumkan "Yet to Come" Versi Baru

Pada kesempatan ulang tahun ARMY di tahun ini, BTS mengumumkan versi baru dari judul lagu terbaru mereka yakni “Yet To Come'. Di mana banyak cerita mereka akan diungkapkan kepada dunia. Tentu saja ini menjadi hadiah spesial bagi ARMY karena merasa telah menerima apresiasi di hari jadi mereka yang ke-9.

Video teaser dibuka dengan pemandangan langit dan gurun pasir. Setiap anggota berkesempatan memberikan ungkapan singkat. Mereka mengatakan bahwa telah  banyak momen yang dimiliki bersama. 

BACA JUGA: Kabar Pernikahan Afgansyah Reza Yang Tengah Menjadi Perbincangan Warganet, Benar Atau Tidak Selengkapnya

Bagaimana pun, BTS juga mempunyai keterikatan antara bernyanyi dan menari yang di setiap momennya dilakukan bersama. Lalu, di akhir teaser tampak jelas tanggal serta judul musik yang akan mereka rilis pada 13 Juli mendatang.

2. Ada Fitur Khusus Dari Google

Google juga ikut memperingati ulang tahun ke-9 ARMY. Diketahui, Google  meluncurkan sebuah kolaborasi baru dengan BTS pada kesempatan kali ini.

Proyek kejutan tersebut akan muncul saat kamu mengetik 'BTS' di kolom pencarian Google. Dari sana, akan muncul balon ungu berbentuk hati dengan microfon di dalamnya.

BACA JUGA: 4 Fakta Mengenai Artis Nathalie Holscher Mengugatan Cerai Sule

Suara dari para anggotanya, yakni Jin, RM, Suga, J Hope, Jimin, V, dan Jungkook bisa kamu dengar setelah menekan balon ungu tersebut.

3. Google Rilis Galeri BTS X Street

Tak hanya kejutan diatas, aplikasi telusur web Google juga merilis Galeri BTS X Street melalui platform Seni & Budaya mereka.

Informasi tersebut disampaikan melalui postingan akun resmi @googlearts pada Jumat (8/7/2022).

BACA JUGA: Selebgram Medina Zein Tertunduk Lesu Pada Saat Keluar Dari Kejaksaan Ngeri Jakarta Selatan Mengenakan Rompi Tahanan

Setiap anggota BTS nantinya akan membuat galeri virtual untuk menampilkan beragam foto di tempat karya seni favorit mereka.

Lokasinya sendiri tersebar di berbagai tempat yang tentu sudah akrab dengan ARMY. Diantaranya, V akan menampilkan fotonya di London Tower Bridge.

BACA JUGA: Lucinta Luna Menjalani Operasi Leher Hilangkan Khodam, Hingga Alami Sulit Makan

Sementara itu, Jimin mendekorasi Singapura Marina Bay Sands dengan sejumlah foto. Menurutnya, Singapura menjadi tempat yang paling berkesan bagi dirinya dan ARMY karena konser yang bertajuk 'Love Yourself".

Sumber: Suara.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama