Ruben Onsu Mengaku Kondisinya Kesehatannya Perlahan Mulai Membaik, Selengkapnya

Tangkap Layar Instagram: @ruben_onsu

Sarjanakucing21 - Ruben Onsu mengaku kondisi kesehatannya perlahan mulai membaik. Dia pun bersyukur karena sudah kembali bekerja dan beraktivitas seperti biasa.

Dikutip dari Okezone.com, Meski begitu dia tetap waspada akan kesehatannya.
"Senang, semuanya lah campur aduk. Tapi kan tetap harus hati-hati juga," kata Ruben dalam kanal YouTube KH Infotainment, dikutip Selasa (21/6/2022).


Setelah menjalani perawatan, suami Sarwendah ini juga mengatakan tidak ada larangan untuk mengurangi kegiatan dari dokter. Dia masih boleh beraktivitas namun tetap harus menjaga kesehatan.

"Enggak apa-apa. Enggak ada larangan kegiatan kok," ungkap ayah tiga anak ini.

BACA JUGA: 3 Cara Ini Untuk Bayar Tunggakan Tagihan BPJS, Berikut Penjelasannya

Tak hanya itu, dia juga mengaku bahwa dokter tidak memberikannya larangan makanan tertentu. Dia pun senang lantaran sejak awal sudah khawatir tidak boleh menyantap makanan kegemarannya.

"Sebenarnya yang gue takut tuh larangan makanan ya. Tapi dokter enggak ngomong apa-apa berarti enggak ada larangan makanan apapun. Garam, gula semua bagus," ujar Ruben.

BACA JUGA: 5 Harta Karun Yang Ditemukan Di Indonesia Yang Meggegerkan Dunia

Namun ketika ditanya lebih lanjut tentang penyakit yang dideritanya, sang artis tidak mau membeberkan. Dia hanya meminta doa agar semua tetap sehat dan semangat.

"Adalah pokoknya. Doain cepat sehat, semangat sih yang penting," ucap Ruben.

Sumber: Okezone.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari sarjanakucing21.com di Google News

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama