Kini Hadir Game Online Tower Of Fantasy Sudah Bisa Di Download Di HP Android, Selengkapnya


Sarjanakucing21 - Dilansir dari kontan.co.id, Game online Tower of Fantasy sudah bisa download di HP Android melalui Play Store. Silahkan cek, Tower of Fantasy resmi memasuki tahap Closed Beta Test (CBT) ke-2 mulai hari ini (22/06/2022). 

Kabar gembira datang untuk Anda yang hobi main game di perangkat atau HP Android. Kali ini Tower of Fantasy bisa Anda download melalui Play Store.


Tower of Fantasy digadang-gadang akan menjadi pesaing Genshin Impact yang menghadirkan genre open-world action bertema anime. 

Melalui trailer yang bertebaran di internet, Tower of Fantasy memang terlihat menarik untuk dicoba. Menghadirkan dunia luas yang dapat Anda jelajahi hingga mengoleksi senjata yang memberikan kemampuan atau skill unik.

Tower of Fantasy juga menghadirkan fitur multiplayer yang seru, dimana Anda dan pemain lainnya dapat bertemu secara langsung di dalam game.

Meskipun belum rilis secara penuh, Anda bisa mencoba Tower of Fantasy lebih awal melalui tahap Closed Beta Test (CBT) ke-2 ini. 


Kabar baiknya, gamers di Indonesia juga dapat menjajal Tower of Fantasy yang dapat Anda download melalui Play Store.

Tertarik buat download dan main Tower of Fantasy? Silahkan cek Play Store di HP Android yang Anda gunakan. 

Sebelum itu, pastikan Anda memiliki ruang penyimpanan yang cukup dan terhubung dengan jaringan atau koneksi yang stabil untuk download Tower of Fantasy di Play Store.


Tidak terlalu besar, ukuran download awal Tower of Fantasy di HP Android adalah 900-an MB. Kemungkinan akan terus bertambah ketika Anda membuka game-nya dan muncul update tambahan. 

Untuk download Tower of Fantasy di Android, silahkan gunakan kata kunci "Tower of Fantasy" di kolom pencarian Play Store. Mau coba download dan main Tower of Fantasy sekarang juga? Cek sekarang di HP Android Anda. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama