Hasil Pertandingan Persib Bandung VS Bhayangkara FC Piala Presiden 2022 Di Stadion Si Jalak Harupat


Tangkap layar Instagram: @persib

Sarjanakucing21 - Pertandingan antara Persib Bandung berhadapan dengan Bhayangkara FC pada matchday pamungas Grup C Piala Presiden 2022. Pertandingan itu berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (21/6/2022), malam WIB.

Dilansir dari okezone.com, Pertandingan berjalan sengit sejak menit pertama. Akan tetapi, Maung Bandung mampu menang 1-0 atas Bhayangkara. 

BACA JUGA: Big Match Piala Presiden 2022 Hari Ini Bali United vs Persebaya Surabaya

Jalannya Pertandingan


Babak Pertama

Bhayangkara mencoba menekan sejak awal, tetapi mereka kesulitan memasuki pertahanan Persib. Sementara itu, Persib kesulitan mengembangkan permainan.

Terpantau hingga menit 15, belum ada peluang yang membahayakan. Peluang berbahaya baru tercipta pada menit 17, tetapi tembakan Katsuyoshi Kimishima mampu digagalkan penjaga gawang Persib, Fitrul Dwi Rustapa. 

BACA JUGA: Hasil Dari MotoGP Di Jerman 2022: Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo Menjadi Pemenang Baru, Selengkapnya

Persib pun merespons pada menit 24. Akan tetapi, tembakan Frets Butuan mampu diamankan penjaga gawang Bhayangkara, Awan Setho.

Bhayangkara melancarkan serangan bertubi-tubi pada menit 33. Namun, Fitrul Dwi Rustapa tampil heroik kala menggagalkan tembakan Sani Rizky dan Youssef Ezzejjari.

Bhayangkara tampak lebih dominan, tetapi justru Persib yang memecah kebuntuan pada menit 35. Tembakan mendatar David da Silva gagal dibendung Awan Setho sehingga skor berubah jadi 1-0 untuk Persib.

BACA JUGA: Rider Gresini Racing, Enea Bastianini Harus Bekerja Ekstra Pada Balapan MotoGP Jerman 2022

Tidak ada gol tambahan tercipta hingga babak pertama berakhir. Skor 1-0 untuk keunggulan Persib bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Bhayangkara tampil lebih hati-hati di babak kedua. Persib juga berupaya menambah keunggulan agar bisa lolos ke delapan besar dengan nyaman.

Namun, peluang kedua tim tidak membahayakan. Pertandingan pun berlangsung dengan tempo sedang.

Langkah Bhayangkara untuk main aman justru menjadi bumerang. Sebab, Persib lebih leluasa membangun serangan.

BACA JUGA: 5 Cara Mudah Ini Agar Video TikTok Masuk Ke FYP, Berikut Tipsnya

Beruntung ancaman dari Persib masih mampu digagalkan Awan Setho. Tembakan Febri Haryadi pada menit 60 diamankan dan tembakan David Da Silva di menit 81 juga  diantisipasi.

Tidak ada gol tambahan tercipta hingga laga berakhir. Persib pun menang 1-0 atas Bhayangkara. Kedua tim memastikan diri lolos ke perempatfinal.


Susunan pemain:

Persib Bandung XI (4-2-3-1): Fitrul Dwi Rustapa; Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Dedi Kusnandar, Zalnando, Abdul Aziz, Bechkam Putra, Erwin Ramdani, Ezra Walian, Frets Butuan, David Da Silva

Pelatih: Robert Rene Alberts

Bhayangkara FC (4-2-3-1): Awan Setho; Ruben Sanadi, Indra Kahfi, Anderson Salles, Muhammad Fatchurrochman, Hargianto, Finky Pasamba, Dendy Sulistiawan, Katsuyoshi Kimishima, Sani Rizki, Youssef Ezzejjari

Pelatih: Widodo Cahyono Putro

Sumber: okezone.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari sarjanakucing21.com di Google News

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama