Big Match Piala Presiden 2022 Hari Ini Bali United vs Persebaya Surabaya

Sarjanakucing21 - Pada pertandingan Piala Presiden 2022 hari ini, Senin (20/6) bakal menyajikan dua laga menarik. Partai pertama mempertemukan Persita Tangerang dengan Dewa United, kemudian dilanjutkan dengan bigmatch Bali United vs Persebaya Surabaya.

BACA JUGA: Hasil Dari MotoGP Di Jerman 2022: Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo Menjadi Pemenang Baru, Selengkapnya

Dilansir dari JPNN.com, Duel melawan Dewa United bakal menjadi pertaruhan terakhir Persita Tangerang di Grup A Piala Presiden 2022.

Jika masih ingin menjaga kans dan terus bersaing dengan klub lain di Grup A, Persita wajib meraih tiga poin dari sesama tim yang ber-homebase di Tangerang, Dewa United.

BACA JUGA: Rider Gresini Racing, Enea Bastianini Harus Bekerja Ekstra Pada Balapan MotoGP Jerman 2022

Laga Persita vs Dewa United ini dimulai pukul 16.00 WIB, di Stadion Manahan, Solo. Laga ini bakal ditayangkan langsung oleh Indosiar, bisa juga ditonton via live streaming di YouTube dan vidio.com.

Selain itu, pertandingan big match Bali United vs Persebaya dipastikan seru karena kedua tim sama-sama ingin menjaga kartu mereka agar bisa lolos ke babak delapan besar. Pasalnya, kedua tim masih memiliki angka yang sama di Grup C, satu poin.

BACA JUGA: 5 Cara Mudah Ini Agar Video TikTok Masuk Ke FYP, Berikut Tipsnya

Adu cerdik antara pelatih lokal Aji Santoso (Persebaya) dan pelatih asing Stefano Cugurra Teco (Bali United) bakal menjadi jaminan suguhan menarik di awal pekan.

Laga ini akan dimulai pada pukul 20.30 WIB, bisa dinimati melalui televisi dan live streaming. Karena itu, jangan sampai dilewatkan tontonan menarik Piala Presiden 2022 hari ini.

Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini, Senin (20/6/2022)

  1. 16.00 Persita vs Dewa United
  2. 20.30 Bali United vs Persebaya
Sumber: JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari sarjanakucing21.com di Google News


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama