Aktor Laga Iko Uwais Dilaporkan Ke Polisi Atas Dugaan Penganiayaan Di Bekasi, Selengkapnya

Sarjanakucing21 - Aktor laga Iko Uwais terseret dugaan kasus penganiayaanPolres Metro Bekasi Kota menerima laporan atas dugaan penganiayaan, Polisi menyebut, kasus ini berawal dari cekcok yang dipicu tagihan desain interior.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengungkap kronologi singkat kejadian tersebut, awalnya Iko Uwais menggunakan jasa desain interior milik korban untuk membangun rumahnya di Cibubur.

BACA JUGA: 5 Harta Karun Yang Ditemukan Di Indonesia Yang Meggegerkan Dunia

Seperti yang dilansir dari 
detikJabar dari detikNews
Zulpan mengatakan, Iko Uwais telah membayar setengah dari jumlah total harga tersebut. Setelah itu, korban yang diketahui bernama Rudi mengirimkan tagihan (inovoice) sisa pembayaran kepada Iko.

"Kemudian, dengan perjanjian dengan nominal tertentu baru dibayar setengahnya. Setelah itu ini (Iko Uwais) ditagih oleh korban. Korbannya, artinya orang yang bekerja di desain interior rumahnya itu. Ditagih dengan mengirimkan invoice melalui WA," ujar Zulpan seperti dilansir detikJabar dari detikNews, Senin (13/6/2022)

BACA JUGA: Ibu Di Sidoarjo Tega Jual Anaknya Untuk Layani Esek esek Seminggu 3 Kali Hingga Di Suntik KB, Selengkapnya

Namun WhatsApp tagihan sisa pembayaran tak direspons oleh Iko Uwais. Hingga kemudian pada Sabtu (11/6), Iko Uwais memanggil korban dan terjadi cekcok hingga berakhir pengeroyokan.

"Terjadi cekcok mulut, terlapor mengeroyok korban," tuturnya.

BACA JUGA: Bukan Harga Tiket Candi Borobudur Menjadi 750 per Orang Tetapi Harga Ini Yang Naik, Selengkapnya

Atas kasus tersebut, Iko dilaporkan di Polres Metro Bekasi Kota. Laporan diterima dengan nomor LP/B/1.737/VI/2022/SPKT/Satreskrim/Polres Metro Bekasi Kota. Dalam laporan tersebut, Rudi melaporkan Iko Uwais dan Firmansyah dengan tuduhan Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan.

BACA JUGA: Emmeril Khan Mumtadz Putra Pertama Gubernur Jawa Barat Dilaporkan Menghilang Saat Berenang Di Swiss

detikNews telah menghubungi Iko Uwais terkait laporan tersebut, namun hingga berita ini dimuat, belum ada tanggapan dari Iko Uwais.

Diminta Klarifikasi
Sebelumnya aktor Iko Uwais dilaporkan ke polisi atas tuduhan dugaan pemukulan terhadap seorang pria inisial R. Polisi akan meminta klarifikasi kepada Iko Uwais.

BACA JUGA: Pencarian Eril Yang Telah Memasuki Hari Ke 6, Ridwan Kamil dan Atalia Ikut Serta Menyusuri Sepanjang Bantaran Sungai Aare

"Kita mintai klarifikasi," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitya saat ditanya apakah Iko Uwais akan dipanggi, Senin (13/6/2022).

Ivan belum menjelaskan jadwal pemanggilan klarifikasi terhadap Iko Uwais. Akan tetapi, menurutnya, pemeriksaan terhadap Iko Uwais dijadwalkan setelah polisi memeriksa saksi-saksi.

BACA JUGA: Viral Seorang Istri Gerebek Suami Lagi Di Kamar Hotel Bersama Pramugari

"Nanti, kita panggil saksi-saksi dulu semuanya. Yang jelas peristiwa itu ada, laporan kita terima hari Minggu, diduga Iko Uwais yang sebagai pelaku, semua saksi-saksi yang ada saat itu akan mintai klarifikasi," jelas Ivan.

Sumber: detikJabar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama