Viral Seorang Istri Gerebek Suami Lagi Di Kamar Hotel Bersama Pramugari

Sumber Foto Instagram: @Lambe_turah

Sarjanakucing21 - Viral!! Jagat maya dibuat heboh dengan sebuah Video seorang istri pilot menggerebek suaminya lagi bersama pramugari di hotel viral di media sosial.Video viral itu diunggah oleh akun Instagram@lambe_turah, Sabtu (28/5). "Istri sah gerebek suami pilot selingkuh dengan pramugari di hotel," tulis judul artikel dalam unggahan video tersebut.

Dilansir dari Viva.co.id, Dalam ungguhan video itu memperlihatkan detik-detik penggerebekan di kamar hotel oleh sang istri dan keluarganya.

Tampak si istri dan keluarga jalan perlahan untuk membuka pintu hotel dibantu petugas. "Astagfirullahal adzim, kamu ya," terdengar suara perempuan yang diduga sang istri yang menemukan suaminya bersama wanita lain di dalam kamar hotel.

BACA JUGA: Inilah Lokasi Film Horror KKN Desa Penari Yang Tengah Viral Di Indonesia

Terlihat wanita itu berada di balik pintu, sementara suaminya di tempat tidur. “Gak ngapa-ngapain, dia juga lagi dapet,” kilah si suami. Setelah itu, kamera disorotkan ke seluruh sudut ruang kamar. Tampak beberapa barang, termasuk pakaian dalam wanita.

BACA JUGA: Pencarian Anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz, Berlanjut Yang Hilang Saat Berenang Di Sungai Aare, Swiss

Selain itu ditemukan juga ID mereka. Tampak ID mereka logo perusahaan penerbangan Lion Air. Si pria sebagai pilot dan wanitanya sebagai pramugari.  Saat itu sang suami ini tak bisa berkata apa-apa. Begitu juga dengan pramugari yang diduga wanita selingkuhannya itu.

"Enak ya mba ambil suami orang," terdengar suara perempuan dalam rekaman tersebut. 

BACA JUGA: Makam Ragasemangsang Yang Tengah Viral Di Jagat Maya Yang Berlokasi Di Purwokerto

BACA JUGA: Sinopsis Film KKN Desa Penari Full Movie, Berikut Link Dan Cara Nonton


Dalam unggahan video itu belum diketahui waktu dan lokasi kejadiannya. Hanya sempat disebutkan di Surabaya, Jawa Timur. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.

Sumber: Viva.co.id

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama