Telusuri

Spoiler Manga One Piece 1046 Terbaru, Raizo Menjadi Sosok Utama, Selengkapnya

Sarjanakucing21 - Manga One Piece Chapter 1046 terbaru, dikutip dari Greenscane.co.id,  manga One Piece 1046 diberi judul "Raizo".



Chapter 1046 memiliki judul “Raizo.” Chapter ini dibuka dengan kelanjutan pertarungan antara Luffy dengan Gear 5 miliknya menghadapi Kaido. 

Pertarungan yang terjadi diantara mereka cukup sengit, di mana pertarungan ini mendominasi lima halaman pertama dari chapternya. Cerita pun kemudian bergeser ke berbagai momen yang ada di dalam istana Kaido.

Kita kemudian melihat bagaimana Sanji dan Zoro muncul, meskipun hanya sekilas. Sanji hanya muncul dalam satu panel saja, sedangkan Zoro muncul dan diperlihatkan bagaimana dia dibawa oleh Franky untuk menjauh dari istana. 

Kemudian, kita juga melihat momen di mana Momonosuke dan Yamato saling berinteraksi. Mereka mendiskusikan mengenai awan api yang ada di Onigashima.


Kemudian, kita pun diperlihatkan momen utama dari chapter ini di mana Raizo menjadi sosok utamanya. Raizo diperlihatkan menjadi sosok penting untuk memadamkan api yang membakar seluruh bagian di istana Kaido. 

Ternyata, momen ini sudah Raizo persiapkan sejak lama, tepatnya sejak dia berada di Zou. Seperti yang kita ketahui, dengan menggunakan teknik gulungan miliknya dia bisa membalikan apa pun.

Sebelumnya, dia diperlihatkan pernah “menyerap” Boro Breath milik Kaido dan kemudian mengembalikannya kepada Kaido. Teknik ini ternyata juga digunakan oleh Raizo untuk menyimpan air di dalam gulungan miliknya. 

Raizo menyimpan air dalam jumlah yang cukup banyak di dalam gulungannya setelah dia menampung air yang digunakan oleh Zunesha untuk membersihkan diri.

Volume air yang digunakan oleh Zunesha tersebut sangat banyak, di mana hal itu sanggup membuat Zou diselimuti banjir. Di sisi lain, Raizo juga mengingat momen terbakarnya istana Oden pada 20 tahun yang lalu membuat Raizo akhirnya membuat sebuah rencana jika kemudian kejadian yang sama terjadi. 

Raizo pun kemudian menggunakan gulungan tersebut untuk memadamkan api di istana Kaido. Dalam chapter terbaru ini, Raizo menjadi penyelamat baru Wano.

Namun, Raizo tidak sendiri. Dia dibantu oleh Jinbe yang mengendalikan air yang dikeluarkan oleh Raizo dari gulungannya. Beruntung, air yang dibawa atau dikeluarkan oleh Raizo berhasil mengendalikan api yang ada di istana Kaido. 

BACA JUGA: Film Horor Pengabdi Setan 2 Segera Tayang Di Bioskop Tahun 2022, Simak Jadwal Tayangnya

Dan momen pun kembali ke pertarungan Luffy melawan Kaido. Dalam halaman terakhir di chapternya, nampak Luffy seolah sedang menangkap petir layaknya dewa petir Thor atau Zeus. Dengan petir tersebut Luffy pun berusaha untuk menyerang Kaido.

Melihat hal tersebut tidak membuat Kaido takut. Dia justru “menantang” Luffy untuk mengenai serangannya tersebut. Sayangnya, tidak diketahui apa serangan baru Luffy tersebut. Selain itu, kabar buruknya adalah chapter 1047 tidak akan rilis pada pekan depan alias jeda. 

Tanggal Rilis One Piece Chapter 1046

Tanggal RilisOne Piece Chapter 1046 adalah pada hari Minggu, 10 April 2022. Di platform MangaPlus pada Manga ini dapat dibaca dalam terjemahan bahasa Indonesia, Spanyol, Inggris, Thailand, dan Portugis (Brasil). 

BACA JUGA: Film Horor The Medium 2021 Kisah Shamanisme Yang Belakangan Ini Banyak Dibahas Di Media Sosial, Begini Sinopsis The Medium 2021

BACA JUGA: Film One Piece: Red Film Baru yang Fokus pada Shanks dan Wanita Misterius

Posting Komentar

0 Komentar