Telusuri

Anime Black Clover: 8 Fakta Mengenai Kaisar Sihir Julius Novachrono Di Kerajaan Clover


Sarjanakucing21 - Julius Novachrono adalah seorang penyihir terkuat yang menjadi Kaisar Sihir di kerajaan Clover. Ia juga merupakan atasan yang pernah membawahi Yami Sukehiro dan William Vangeance di grup yang sama.

Apa saja fakta menariknya mengenai Kaisar Sihir ini? Simak pembahasannya berikut ini dilansir dari duniaku.com.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Anime Komedi Yang Buat Kamu Tertawa

1. Mantan Kapten Regu Azure Deer

Banyak yang beranggapan Azure Deer adalah regu ksatria lemah, terutama saat dipimpin oleh Rill Boismortier.

Meskipun demikian, regu satu ini dulunya pernah memiliki para penyihir kuat seperti Morgan, Marx, William, Yami dan Julius sendiri.

Julius sendiri bekerja di regu tersebut pada umur 15 tahun dan sempat menjadi pemimpinnya. Ia jugalah yang berperan di balik perekrutan Yami Sukehiro dan William Vangeance.

Oh, ya selama di bawah kepimpinan Julius, nama regunya sendiri adalah Grey Deer. Hal itu terlihat dari jubah seragam Julius yang berwarna abu-abu.

BACA JUGA: Daftar Anime Terbaru Dan Populer Yang Akan Rilis Pada Januari 2022

2. Menjadi Kaisar Sihir ke-28

Berkat berbagai prestasi yang ditorehkan dan juga sihir waktunya, Julius pun secara resmi ditunjuk sebagai Kaisar Sihir ke-28 di Kerajaan Clover.

Para bawahannya sendiri juga mendapat posisi top di organisasi tersebut. Cob dan Marx menjadi penasehat Kaisar Sihir. Sedangkan Yami dan William menjadi kapten regu Black Bull dan Golden Dawn.

Ironisnya, Julius sebagai kaisar sihir justru lebih dicintai rakyat Clover ketimbang rajanya sendiri. Hal itu tak mengherankan karena ia memiliki kepribadian dan wibawa yang jauh lebih baik daripada Augustus.

BACA JUGA: Film One Piece: Red Film Baru yang Fokus pada Shanks dan Wanita Misterius

3. Memiliki Obsesi Terhadap Sihir

Meskipun kalem dan berwibawa, terkadang Julius bisa memunculkan sisi kekanak-kanakannya jika menemukan sihir baru.

Ekspresi seperti itu beberapa kali ia keluarkan saat melihat fenomena sihir yang berada di luar pengetahuannya. Ia bahkan bisa meninggalkan rutinitasnya sebagai Kaisar Sihir begitu menemukan hal baru tersebut.

Salah satunya adalah Anti-Sihir milik Asta dan juga sihir roh yang dimiliki Yuno. Ia juga sangat antusias jika melihat pertarungan seru seperti saat Yami dan Jack berkelahi.

BACA JUGA: Film Horor The Medium 2021 Kisah Shamanisme Yang Belakangan Ini Banyak Dibahas Di Media Sosial, Begini Sinopsis The Medium 2021

4. Punya Kebiasaan Menyelinap Keluar Dan Menyamar Sebagai Orang Lain

Selain memiliki obsesi terhadap sihir, Julius juga suka menyelinap keluar dari kantornya.

Biasanya, ia menggunakan sihir perubahan agar tidak ketahuan oleh Marx yang biasanya mengejar-ngejarnya.

Salah satu penyamaran yang digunakan adalah sosok nenek tua. Julius sempat bermain kartu dengan Sekke dan bertemu para anggota Black Bull saat menggunakan wujud ini.

Ia juga pernah menyamar sebagai bartender saat para kapten skuad Ksatria Sihir menyewa bar untuk minum-minum.



5. Sosok Yang Rendah Hati

Meskipun memiliki status paling tinggi di antara para penyihir, hal itu tak menjadikan Julius sebagai pribadi yang sombong.

Ia tetap bersikap rendah hati dan sopan terhadap semua orang, termasuk rakyat jelata sekalipun. Julius juga sangat mengapresiasi kinerja para bawahannya meskipun ia bukan dari kelas bangsawan.

Hal itu terlihat dari Julius yang mau mengundang Asta dan Yuno dalam pengumuman peringkat regu Ksatria Sihir. Ia juga begitu menghormati Zara, ayah dari Zora Ideale yang dianggap sebagai teladan sejati dari Ksatria Sihir.

BACA JUGA: Film Horor Pengabdi Setan 2 Segera Tayang Di Bioskop Tahun 2022, Simak Jadwal Tayangnya

6. Sampul Grimoire Miliknya Tidak Memiliki Sampul

Biasanya, grimoire milik para penyihir dari kerajaan Clover memiliki sampul daun semanggi sebagai bukti identitas mereka.

Grimoire bergambar tiga helai daun semanggi merupakan tipe yang paling umum, sedangkan empat helai daun semanggi yang bermakna keberuntungan bisa dibilang sangat langka.

Nah, hal itu tak berlaku pada milik Julius. Grimoire miliknya justru tak memiliki sampul.

Masih menjadi misteri mengapa hal seperti itu bisa terjadi pada penyihir waktu ini.

BACA JUGA: Film Horor Yang Akan Rilis Pada Tahun 2022 Yaitu: Insidious 5: The Dark Realm, Berikut Jadwal Rilisnya

7. Berhasil Selamat Dari Serangan Licht

Meskipun merupakan penyihir terkuat di kerajaannya, Julius juga pernah mengalami kekalahan dalam pertarungan.

Orang yang berhasil mengalahkannya adalah Patolli yang kala itu mengambil alih tubuh William sebagai media reinkarnasinya.

Alasan Julius kalah sendiri karena perhatiannya sempat terdistraksi saat ingin menyelamatkan rakyat Clover dari hujan panah cahaya Patolli

Untungnya, ia berhasil kembali hidup-hidup dengan memanfaatkan sihir waktu yang ia simpan di tatonya. Sayangnya, hal itu membuatnya melemah karena grimoire miliknya sendiri tersisa satu lembar saja.

8. Kekuatan Sihir Waktunya Merupakan Yang Terhebat Di Kerajaannya

Di masa primanya, kekuatan sihir Julius sendiri memang yang terhebat karena mampu memanipulasi waktu sesuka hati.

Ia bisa mencuri dan menyimpan waktu dari target. Selain itu, Julius juga bisa mempercepat, memperlambat, menghentikan waktu atau membaliknya ke masa lalu.

Kemampuan inilah yang membuat Julius bisa bertahan dari cedera karena ia tinggal memutarnya kembali ke waktu sebelum terluka.

Itulah daftar fakta menarik Julius Novachrono, kaisar sihir kerajaan Clover yang bisa memanipulasi waktu.

Nah itulah fakta mengenai Kaisar Sihir Julius Novachrono dikerajaan Clover. 

BACA JUGA: Film Terbaru The Matrix Resurrections Telah Rilis Di Indonesia, Berikut Sinopsis Dari The Matrix Resurrections

BACA JUGA: Sinopsis & Link Streaming Film The Silent Sea Tayang Di Netflix, Menjadi Drakor Terbaru Yang Paling Ditunggu

Posting Komentar

0 Komentar