Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manga One Piece Chapter 1041 Berikut Spoiler Dan Link Bacanya

Sarjanakucing21 - Manga One Piece Chapter 1041 terbaru, kemenangan perlahan mulai dipegang oleh awak kru Luffy. 

Di sisi lain, muncul siluet legenda Joy Boy yang membuat Kaido dan Luffy tercengang. Nah bagaimana kelanjutannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Dilansir dari intipseleb.com, Pada chapter sebelumnya, pertarungan Big Mom dengan Kid dan Law sempat berlangsung sengit. Sebab, kekuatan Big Mom sangatlah besar hingga membuat Kid dan Law kewalahan. 

Bahkan, kekuatan Kid yang sudah memasuki level tertingginya saja hanya ditepis dengan santai oleh Big Mom. Hal ini membuat Kid harus bekerja sama dengan Law untuk menjatuhkan Big Mom.

BACA JUGA: Nonton Anime Boruto: Naruto Next Generation Episode 235: Menyusup Ke Pulau Doto, Berikut Sinopsisnya

Tentu saja hal itu tidak mudah. Serangan Big Mom yang memiliki efek kekuatan yang dasyat membuat keduanya sempat berada di ambang kritis. 

Namun, tiba-tiba saja sebuah ledakan muncul di pertengahan petarungan Big Mom melawan Kid dan Law. Ternyata ledakan itu membuat Big Mom terjatuh ke lubang besar yang diciptakan oleh Law.

BACA JUGA: Baca Manga One Piece Chapter 1039: Pertarungan Puncak Antara Big Mom Melawan Trafalgar Law Dan Eustass Kid

Lubang itu menahan Big Mom yang juga berdekatan dengan ruang senjata api. Hingga akhirnya ruang senjata itu meledak dan membuat Big Mom juga terbakar oleh bom yang hangus. Bom hangus itu sebelumnya dibuat oleh Kazenbo. Ledakan itu menandakan bahwa Big Mom telah tewas dan kalah.

BACA JUGA: Link Baca Dan Spoiler Manga One Piece Chapter 1038: Kid & Law VS Big Mom

Kemunculan Joy Boy

Pada manga One Piece 1041 akan mencengangkan. Sebab, di chapter terbarunya, muncul sebuah siluet yang diduga merupakan Joy Boy. Diketahui Joy Boy merupakan sosok legenda yang juga merupakan sosok yang dekat dengan Wano dan Gajah Raksasa.

BACA JUGA: Spoiler Manga Boruto: Naruto Next Generations Chapter 67: Kawaki Akan Dibenci oleh Naruto

Momonosuke yang mengetahui tentang Zunisha, terkejut lantaran Zunisha memiliki kasus yang membuat Joy Boy harus menghukumnya. Kemunculan itu membuat pertarungan sengit babak kedua Luffy dan Kaido akan mencengangkan. 

Manga One Piece 1041 juga akan menceritakan kilas balik Joy Boy sebelumnya dan fakta yang membuat kaget. Lantas, apa itu? Tunggu kelanjutan cerita manga One Piece 1041 dijadwalkan terbit pada  20 Febuari 2022 di MangaPlus. Klik Disini


Posting Komentar untuk "Manga One Piece Chapter 1041 Berikut Spoiler Dan Link Bacanya "

               
         
close