Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Manga One Piece Chapter 1039: Pertarungan Puncak Antara Big Mom Melawan Trafalgar Law Dan Eustass Kid

Sarjanakucing21- Manga One Piece Chapter 1039 benar-benar menghadirkan pertarungan puncak antara Big Mom melawan Trafalgar Law dan Eustass Kid. Dalam chapter terbaru One Piece ini, diprediksi kombinasi Trafalgar D. Water Law dan Eustass Kid mampu menumbangkan Yonko Big Mom.


Dalam Manga One Piece 1.038 "Kid & Law vs Big Mom" yang sudah tayang pada 30 Januari 2022, pertarungan Law dan Kid menghadapi Big Mom sudah mencapai titik balik.

Di Chapter tersebut, kisah dibuka dengan adegan pertarungan di beberapa tempat di Onigashima yang semakin sengit. Situasi pun mulai tidak terkendali.

BACA JUGA: Spoiler Manga Boruto: Naruto Next Generations Chapter 67: Kawaki Akan Dibenci oleh Naruto

Mulai dari hancurnya istana Onigashima sebagai akibat dari pertarungan Luffy dan Kaido, juga karena Momonosuke yang berupaya menahan pulau agar tidak jatuh ke bawah.

Di tengah situasi genting, Jinbe berusaha untuk menyelamatkan samurai yang terjebak di lantai dua rumah yang terbakar api.


Nah bagaimana manga One Piece 1039 nanti?

Besar kemungkinan Big Momakan mengerahkan semua kekuatan untuk menepis serangan Kid dan Law yang tidak putus asa menyerangnya.

Dilansir iNSulteng.com dari CBR, serangan Onigashima telah terjadi selama 60 bab.

BACA JUGA: Manga Boruto: Naruto Next Generations Chapter 66 Telah Rilis Pada 20 Januari 2022 Pada Malam Hari.

Meski akan memasuki babak akhir, hingga saat ini masih belum diketahui bagaimana Arc monumental ini akan berakhir.

Semua bawahan Kaido berhasil dikalahkan dan Big Mom masih berdiri tegak.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Anime Komedi Yang Buat Kamu Tertawa

Trafalgar Law dan Kid melawan Big Mom .Big Mom pun akhirnya terluka Law.

Law mempersiapkan Room menggunakan buah iblis dan pedang telah terhunus. Pipi Big Mom  terluka akibat tusukan pedang tersebut.

Big Mom  kembali diserang dengan gelombang kejut listris yang merusak tubuhnya.

BACA JUGA: Spoiler Anime One Piece episode 1007: Pengejaran Zoro! Permainan Kejar kejaran Iblis Es!

Kid dan Law kemudian menyerang Big Mom  dengan banteng besar yang terbuat dari besi tua.

Lalu, apakah Trafalgar Law dan Kid dapat mengalahkan Big Mom? 

Baca Komik One Piece Chapter 1.039 Bahasa Indonesia

Dilansir dari Tirto.id, Manga One Piece Chapter 1.039 tersedia di platform MangaPlus pada Minggu, 6 Februari 2022 pukul 22.00 WIB. Manga ini dapat dibaca dalam terjemahan bahasa Indonesia, Spanyol, Inggris, Thailand, dan Portugis (Brasil).


Berdasarkan data di MangaPlus, One Piece (versi bahasa Inggris) adalah manga dengan jumlah tayangan terbanyak di platform tersebut hingga Jumat (4/2/2022) pagi hari dengan total 657.295 views. Manga karya Eiichiro Oda ini ada di atas Boruto: Naruto Next Generations (Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto) dengan 519.035 tayangan, My Hero Academia (Kohei Horikoshi) dengan 424.660 tayangan, dan Jujutsu Kaisen (Gege Akutami) dengan 359.159 tayangan. 

Adaptasi Manga One Piece, anime One Piece tayang setiap pekan, tepatnya Minggu pukul 09.00 WIB. Anime ini, lengkap dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia dapat disimak secara legal dan gratis melalui streaming iQIYI. Anime OP yang tayang pada Minggu 6 Februari adalah Episode 1.009.

Posting Komentar untuk "Baca Manga One Piece Chapter 1039: Pertarungan Puncak Antara Big Mom Melawan Trafalgar Law Dan Eustass Kid"

               
         
close