Telusuri

Spoiler Manga Boruto: Naruto Next Generations Chapter 67: Kawaki Akan Dibenci oleh Naruto

 

Sarjanakucing21- Manga Boruto: Naruto Next Generations Chapter 67 dijadwalkan akan dirilis pada malam tanggal 20 Februari 2022. Setelah mendapatkan Karma dengan kemampuan yang sama dengan Isshiki, Kawaki menghadapi Borushiki.


SPOILER MANGA BORUTO CHAPTER 67

Dilansir dari Kebumentalk.con, Boruto akan mati? Tentu saja tidak. Pukulan terakhir itu mungkin akan entah bagaimana menghancurkan Momoshiki.

BACA JUGA: Manga Boruto: Naruto Next Generations Chapter 66 Telah Rilis Pada 20 Januari 2022 Pada Malam Hari.

Berkat kekuatan Karma, tubuh Boruto akan pulih. Luka Boruto bisa dilihat cukup aneh. Tidak ada pendarahan. Tubuh Boruto juga tidak kembali ke bentuk normalnya.

Apapun yang terjadi pada Boruto adalah titik balik kunci Boruto, membawa kita ke pertarungan antara Boruto dan Kawaki yang terungkap di awal cerita.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Anime Komedi Yang Buat Kamu Tertawa

Melihat Kawaki membunuh putranya, apa yang akan Naruto lakukan? Akankah dia cukup waras untuk tidak membenci Kawaki?

Tindakan Naruto tidak diketahui, tetapi tujuan Kawaki selanjutnya cukup jelas, dia akan menyelamatkan Shikamaru dan melawan Code untuk mengakhiri semuanya sendirian.

BACA JUGA: Spoiler Anime One Piece episode 1007: Pengejaran Zoro! Permainan Kejar kejaran Iblis Es!

Menyadari ini bukan saat yang tepat untuk melawan Kawaki sekarang memiliki kekuatan yang sama dengan Isshiki.

Kode akan ditarik. Kemungkinan besar Code akan membawa tubuh Boruto bersamanya. Tujuannya adalah untuk menemukan cara untuk menyembuhkan Boruto dan memberinya makan untuk Ekor-Sepuluh.

BACA JUGA: Spoiler Anime Boruto: Naruto Next Generation Episode 233: Formasi Baru Tim 7, Mobilisasi

Menangkap Boruto akan bermanfaat dalam jangka panjang, jadi Code pasti tidak akan melewatkan kesempatan ini.

Jadwal Rilis Manga Boruto Chpater 67

Manga Boruto chapter 67 akan rilis pada hari ini, 20 Februari 2022 untuk versi bahasa Inggris. Sementara Manga Boruto chapter terbaru berbahasa Indonesia mungkin akan terlambat dari jadwal rilis tersebut karena memutuhkan waktu untuk menerjemahkan. Berikut linknya [Link Baca Manga Boruto Chapter 67 Bahasa Inggris].

BACA JUGA: Berikut Spoiler Dan Jadwal Rilis Anime One Piece Episode 1006: Aku Tidak Akan Memaafkanmu! Tekad Chopper, Keputusan Dokter!

BACA JUGA: Spoiler Dan Link Baca Komik One Piece Chapter 1037 Simak Perubahan Jadwalnya

BACA JUGA: Berikut Spoiler Dan Jadwal Rilis Anime Boruto Naruto Next Generations: Episode 232 Terbaru Berjudul: Misi Pertama Kapten Denki

Posting Komentar

0 Komentar