Telusuri

Spoiler Anime One Piece episode 1007: Pengejaran Zoro! Permainan Kejar kejaran Iblis Es!

Sarjanakucing21- Anime One Piece episode 1007 akan ditayangkan di akhir pekan ini oleh Toei Animation pada hari Minggu (23/1/2022). 

Dilansir dari TribunJakarta.com, Pada anime One Piece episode 1007 akan melanjutkan cerita Monkey D Luffy dkk beserta pasukan samurai yang berperang di Onigashima. Untuk anime One Piece episode 1007 merupakan edisi awal tahun 2022.

BACA JUGA: Spoiler Anime Boruto: Naruto Next Generation Episode 233: Formasi Baru Tim 7, Mobilisasi

Sebelumnya pada anime One Piece episode 1006 berjudul Aku Tak Akan Memaafkannya! Tekad Kuad Chopper!

Sinopsis One Piece episode 1006 

Cerita anime One Piece 1006 berawal dari Kikunojo yang kehilangan lengannya karena terkena serangan Kaido. Meski kehilangan lengannya, Kiku tidak menyerah dan tetap menantang Kaido.

BACA JUGA: Berikut Spoiler Dan Jadwal Rilis Anime One Piece Episode 1006: Aku Tidak Akan Memaafkanmu! Tekad Chopper, Keputusan Dokter!

Sementara itu, Izo dan Kinemon berusaha menghentikan pendarahan Kiku. Di sisi lain, Inuarashi dan Nekomamushi meminta para pasukan suku Mink meninggalkan puncak kubah Onigashima.

Cerita kemudian berlanjut ke aula pertunjukan Onigashima dimana virus iblis es terus menyebar. Bahkan Queen tidak hanya menyebarkan virus iblis es kepada para samurai. Namun dia juga menembakan virus iblis es ke pasukannya sendiri.

BACA JUGA: Berikut Spoiler Dan Jadwal Rilis Anime Boruto Naruto Next Generations: Episode 232 Terbaru Berjudul: Misi Pertama Kapten Denki

Sementara itu, seorang pimpinan Yakuza juga terkena virus iblis es. Cerita kemudian beralih lagi di mana Shinobu dan Kozuki Momonosuke berhasil mengecoh Yamato yang sedang mengejarnya. Saat tidak ada Yamato, para pasukan Sasaki kemudian menyerang mereka berdua.

Shinobu dan Kozuki Momonosuke terdesak ketika menghadapi para pasukan baju besi Sasaki. Namun saat terpojok, Yamato kemudian hadir untuk menyelamatkan keduanya. 

BACA JUGA: Streaming Boruto Episode 231Berjudul (Rusty Sword)

Sinopsis One Piece episode 1007

Pada anime One Piece episode 1007 akan berjudul Pengejaran Zoro! Permainan Kejar-kejaran Iblis Es!

Pada anime One Piece episode 1007, Queen serahkan penawar virus iblis es ke Scratchmen Apoo.

BACA JUGA: Daftar Anime Terbaru Dan Populer Yang Akan Rilis Pada Januari 2022

Hal ini membuat seluruh orang di aula pertunjukan Onigashima termasuk Roronoa Zoro mengejar Scratchmen Apoo di anime One Piece 1007.

Sementara itu di anime One Piece 1007, Yamato melawan para pasukan baju besi Sasaki.

BACA JUGA: Spoiler Dan Link Baca Komik One Piece Chapter 1037 Simak Perubahan Jadwalnya

Itulah isi dari sinopsis dan spoiler anime One Piece episode 1007 yang dijadwalkan baru akan rilis pada hari Minggu (23/1/2022).

Anime One Piece 1007 bisa ditonton dengan bahasa indonesia secara gratis dan legal melalui platform IQIYI setiap hari Mingggu pukul 19.00 WIB atau KLIK DISINI!

BACA JUGA: Spoiler Dan Link Baca Komik One Piece Chapter 1037 Simak Perubahan Jadwalnya

BACA JUGA: Spoiler & Jadwal Anime Boruto Naruto Next Generation Episode 230, Berikut Linknya

Posting Komentar

0 Komentar