Telusuri

Menjelang Manchester United VS Wolves Di Liga Inggris 2021/2022 Di Old Trafford & Prediksi Susunan Pemain

Sarjanakucing21 - Manchester United akan menjamu Wolves di Liga Inggris 2021/2022 di Old Trafford pada Selasa (4/1/2021) pukul 00.30 WIB. 

Dilansir dari Suara.com, Pertandingan ini sangat krusial bagi Manchester United yang masih terdampar di papan tengah klasemen. Setan Merah untuk sementara menduduki peringkat ketujuh dengan koleksi 31 poin dari 18 laga.

BACA JUGA: Xiaomi Meluncurkan Smartphone Terbarunya Yaitu Xiaomi 12, 12 Pro, Dan 12X, Berikut Spesifikasi Dan Harganya

Laga kontra Wolves juga akan sangat penting bagi pasukan Ralf Rangnick untuk menunjukan konsistensi mereka musim ini. Dalam lima laga terakhir di Liga Inggris, Manchester United tak pernah kalah dengan catatan empat kemenangan dan sekali imbang.

Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick menegaskan bahwa fokus timnya saat ini adalah terus berkembang ke arah lebih baik, tanpa memikirkan hasil dipenghujung musim.


Menghadapi Wolves akan menjadi ujian pertama skuad Rangnick demi mewujudkan resolusi Manchester United di 2022 ini.

“Terus kembangkan tim. Ini adalah pekerjaan saya dan tidak terlalu memikirkan akhir musim, tidak ada yang bisa memperkirakannya," kata Rangnick dikutip dari laman resmi MU.

BACA JUGA: Spoiler & Jadwal Anime Boruto Naruto Next Generation Episode 230, Berikut Linknya

"Kita bisa melihat ke dalam bola kristal, tapi kita tidak akan mendapatkan jawabannya. Bagi kami, ini tentang mengambil langkah selanjutnya dan mengembangkan kelompok pemain ini.”

Menurut statistik yang dilansir Opta, seperti dikutip Manchester Evening News, Senin (3/1/2022),  Manchester United memiliki tingkat kemenangan tertinggi di Liga Inggris selama periode Januari dibanding tim Liga Inggris lainnya.

Rekor itu adalah rata-rata kemenangan sebesar 65,5 persen sepanjang Januari.  Setan Merah memenangkan 74 dari 113 pertandingan pada Januari.

BACA JUGA: Jadwal Komik One Piece Chapter 1036: Pertarungan Luffy VS Kaido, Berikut Ulasannya

Sebagai perbandingan, tingkat kemenangan terendah Wolves dalam satu bulan justu terjadi Januari. Mereka hanya memenangkan 17,2 persen dari pertandingan Liga Inggris yang dimainkan dalam periode itu.

Sementara itu, Senin tampaknya menjadi hari kemenangan Manchester United. Tim berjuluk Red Devils itu punya rekor rata-rata kemenangan tertinggi di Liga Inggris ketika bermain Senin. 

BACA JUGA: Manga Boruto: Naruto Next Generations Chapter 65 Telah Rilis, Berikut Link Bacanya

Kekalahan terakhir yang dialami Manchester United pada Senin terjadi sudah lama sekali, tepatnya saat keok 0-3 dari Tottenham Hotspur pada Agustus 2018.

Jika statitik dan dua rekor itu bisa dipertahankan Manchester United, maka Wolves pantas cemas bukan kepalang menyambut laga tersebut. 

Prediksi Susunan Pemain

Manchester United (4-2-2-2): De Gea; Shaw, Maguire, Varane, Wan-Bissaka; McTominay, Fred; Sancho, Bruno Fernandes; Rashford, Ronaldo.

Pelatih: Ralf Rangnick (interim).

Wolverhampton (3-4-3): Sa; Saiss, Coady, Kilman; Marcal, Moutinho, Neves, Semedo; Trincao, Jimenez, Adama Traore.

BACA JUGA: Berikut Jadwal Dan Link Baca Manga One Piece Chapter 1035

BACA JUGA: Sinopsis & Jadwal Anime Boruto: Naruto Next Generation Episode 229: Misi Pengawalan Kawaki, Berikut Link Nontonnya

BACA JUGA: One Punch Man: Inilah Kehebatan Saitama Selain Tinjunya Yang Mampu Menghancurkan Musuhnya!

Posting Komentar

0 Komentar