Telusuri

Film Horor Pengabdi Setan 2 Segera Tayang Di Bioskop Tahun 2022, Simak Jadwal Tayangnya

Sarjanakucing21 - Film horor Pengabdi Setan 2 akan segera hadir di bioskop pada pertengahan tahun 2022 ini.

Kabar rilisnya film Pengabdi Setan 2 juga telah dikonfirmasi sang sutradara, Joko Anwar lewat cuitannya beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Film Horor Yang Akan Rilis Pada Tahun 2022 Yaitu: Insidious 5: The Dark Realm, Berikut Jadwal Rilisnya

"Dia datang lagi. Segera. Tahun ini di bioskop. Siap? #PengabdiSetan2," ujar Joko Anwar seperti dikutip dari akun Twitter pribadinya.

Unggahan itu disertai foto tampilan layar hitam dengan tulisan Pengabdi Setan 2 Communion. Selain itu, Joko Anwar juga mengunggah pada akun Instagram pribadinya dengan postingan yang sama.

BACA JUGA: Sinopsis & Link Streaming Film The Silent Sea Tayang Di Netflix, Menjadi Drakor Terbaru Yang Paling Ditunggu

Pengabdi Setan 2 Tayang Pertengahan Tahun Ini

Rencananya film Pengabdi Setan 2 bakal dirilis di bioskop sekitar bulan Juni-Juli 2022. Merajuk pernyataan Sunil Samtani, saat ini penggarapan film Pengabdi Setan 2 masih dalam proses syuting.

Dilansir dari Tirto.id, Unggahan tersebut berhasil menarik perhatian warganet. Ternyata teaser ini sudah ditayangkan di bioskop. Namun, hanya jeritan seorang anak kecil.

BACA JUGA: Film Terbaru The Matrix Resurrections Telah Rilis Di Indonesia, Berikut Sinopsis Dari The Matrix Resurrections

Melalui film horor terbaru ini, Joko Anwar ingin menghadirkan kesan persatuan. Ia tidak membeberkan kelanjutan dari postingannya itu, melainkan hanya memberikan pengumuman bahwa Pengabdi Setan 2 sedang ia garap. Pihak produksi juga tidak memberikan bocoran mengenai cerita yang akan diangkat pada jilid dua ini. 

BACA JUGA: Sinopsis Moonshine Drakor Terbaru, Kisah Cinta dan Aturan Miras Dinasti Joseon, Mendapat Rating Tertinggi

Pengabdi Setan merupakan hasil dari remake film yang tayang pada tahun 1980 dengan judul yang sama. Sang sutradara nyatanya berhasil menghidupkan kembali film yang berhasil meraih penghargaan Nasional. Bahkan pengabdi setan memenangkan the best horror film di Toronto pada 2017 lalu. Kala itu, film Pengabdi Setan berhasil meraih jumlah penonton sebanyak 4,2 juta per November 2017 untuk penayangannya di bioskop. 

Film ini diperankan oleh Tara Basro sebagai Rini, Bront Palarae sebagai Bapak, Endy Arfian sebagai Tony, Ayu Laksmi sebagai Ibu/Mawarni Suwono, Elly D. Luthan sebagai Nenek, Nazar Anuz sebagai Bondi, Muhammad Adhiyat sebagai Lan.

BACA JUGA: Film Horor The Medium 2021 Kisah Shamanisme Yang Belakangan Ini Banyak Dibahas Di Media Sosial, Begini Sinopsis The Medium 2021

BACA JUGA: Film One Piece: Red Film Baru yang Fokus pada Shanks dan Wanita Misterius

Posting Komentar

0 Komentar