Film Horor Yang Akan Rilis Pada Tahun 2022 Yaitu: Insidious 5: The Dark Realm, Berikut Jadwal Rilisnya

Sarjanakucing21 - Insidious 5 menjadi penantian banyak orang. Bagi para pencinta film horor, Insidious berhasil mencuri perhatian sejak dirilis pertama kali pada 2011 silam.

Film ini berhasil menarik perhatian penonton dari chapter 1 sampai chapter The Last Key. Chapter akan yang dirilis nanti yaitu Insidious: The Dark Realm.

Dilansir dari galamedianews.com, pada chapter Insidious:The Lasts Key sedikit membuat sebagian orang kecewa, karena menaruh ekspektasi yang tinggi.

Namun ternyata, film itu juga akhirnya menjadi salah satu seri terlaris dengan pendapatan 168 juta dollar di seluruh dunia. Sehingga tidak menutup kemungkinan Insidious 5 akan ditunggu-tunggu oleh penggemar.

BACA JUGA: Film Terbaru The Matrix Resurrections Telah Rilis Di Indonesia, Berikut Sinopsis Dari The Matrix Resurrections

Lalu kapan Insidious 5 rilis?

Melansir dari digitalspy.com, dalam pengumuman film di BlumFest Oktober 2020 lalu, bahwa film ke-5 ini akan tiba di bioskop sekitar tahun 2022. Hal ini pun diungkapakan Jason Blum.

Bulan tepatnya belum ada konfirmasi lagi. Prediksi dan kemungkinan yang terlihat, akan menargetkan rilis pada Halloween di tahun 2022.

Informasinya hal itu akan memberika mereka fleksibilitas dalma pembuatan film sekuel di tahun ini.

BACA JUGA: Sinopsis Moonshine Drakor Terbaru, Kisah Cinta dan Aturan Miras Dinasti Joseon, Mendapat Rating Tertinggi

Meski tidak menjelaskan secara spesifik tanggal rilis Insidious 5, sang produser menegaskan jika film tersebut akan hadir pada tahun 2022. Adapun pada seri kelima, film ini akan berjudul Insidious 5: The Dark Realm. Naskah film Insidious 5 akan digarap oleh Scott Teem. Selain Jason Blum, film ini juga akan diproduseri oleh James Wan dan Leigh Wannel.
Sejauh ini, pemain yang telah dikonfirmasi akan muncul dalam Insidious 5 adalah Patrick Wilson sebagai Josh Lambert dan Ty Simpkins yang berperan sebagai putranya, Dalton Lambert.
Dapat dipastikan, Insidious 5 akan mengambil latar 10 tahun setelah chapter ke-2 , di saat Dalton mulai memasuki bangku kuliah. Kendati baru dua nama yang dikonfirmasi membintangi film Insidious 5 para penonton berharap kehadiran pemain lainnya dalam seri ini.
Seperti Lin Shaye, yang meski setelah kematiannya di film pertama, ia masih terus muncul dalam seri Insidious sebagai Elise Rainer. Hal tersebut membuat para pencinta film ini menantikannya kembali untuk menjadi Elise si hantu.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama