Telusuri

Berikut Spoiler Dan Jadwal Rilis Anime One Piece Episode 1006: Aku Tidak Akan Memaafkanmu! Tekad Chopper, Keputusan Dokter!

Sarjanakucing21 - Anime One Piece Episode 1006 yang akan dirilis tanggal 16 Januari 2022.

Spoiler cerita untuk episode 1006 kali ini masih melanjutkan arc wano dimana pertarungan kali ini akan mengungkap keputusan Chopper sebagai dokter dalam menghadapi wabah Ice Oni milik Queen.


SPOILER ONE PIECE 1006

Dilansir dari mantrasukabumi.com di review anime One Piece episode 1005 di manga sub, di episode 1006 kali ini akan mengangkat judul "Aku Tidak Akan Memaafkanmu! Tekad Chopper, Keputusan Dokter!" yang mengadaptasi sisa dari komik chapter 993 dan sedikit chapter 994.

Di episode sebelumnya, di perlihatkan akhir dari pertarungan balas dendam 20 tahun para Akazaya Nine melawan Yonko Kaido dimana Kaido sempat dibuat tak sadarkan diri akibat luka bekas tebasan di dadanya kembali terbuka.

Hal ini diakibatkan oleh serangan yang lancarkan oleh Kinemon, Denjiro, Inuarashi dan Ashura menggunakan teknik yang diwariskan Kozuki Oden, "Togen Totsuka"

BACA JUGA: Streaming Boruto Episode 231Berjudul (Rusty Sword)

Namun, tak berapa lama Kaido bangkit kembali dan mengatakan dengan jelas bahwa sebelum pingsan, ia sempat melihat bayangan dari Kozuki Oden pada keempat samurai Akazaya yang berada di hadapannya saat ini. 

Meskipun pada akhirnya Kaido mengejek serangan mereka belum mampu membuatnya terluka seperti tuan mereka dulu.

Sementara di panggung pertunjukan Onigashima, keadaan semakin memburuk usai efek wabah Ice Oni milik Queen mulai menjalari seluruh samurai hingga meneror Zoro dan yang lainnya.

BACA JUGA: Daftar Anime Terbaru Dan Populer Yang Akan Rilis Pada Januari 2022

Episode diakhiri dengan serangan balasan Kaido dengan mengeluarkan jurus “Tatsu Maki Kaifuu” hingga memotong lengan kanan Kikunojo.

Di episode 1006 nanti kita akan diperlihatkan nasib Kikunojo yang harus kehilangan satu tangannya karena terkena serangan dari Kaido.

BACA JUGA: Spoiler Dan Link Baca Komik One Piece Chapter 1037 Simak Perubahan Jadwalnya

Kinemon pun langsung memberikan pertolongan dengan membakar luka dari tangan Kikunojo.

Sementara itu, kita diperlihatkan situasi di lantai panggung pertunjukan terkutuk di Onigashima, dimana Queen terus menembakan wabah hasil ciptaannya pada para samurai hingga membuat mereka berubah menjadi sosok iblis es yang menyerang siapapun baik kawan maupun lawan.


Disinyalir serangan peluru wabah yang diklaim “permata bersinar” dan merupakan hasil karya terbaik Queen ciptakan tersebut pertama kali disadari oleh X Drake sebagai senjata yang belum pernah ia digunakan sebelumnyasebelumnya. 

BACA JUGA: Spoiler Dan Link Baca Komik One Piece Chapter 1037 Simak Perubahan Jadwalnya

Karena ia melihat banyak pemberontak yang perlahan berubah menjadi sosok Ice Oni setelah menerima serangan.

Meski begitu, Chooper yang merupakan dokter dari Bajak Laut Topi Jerami pun memikirkan ide bagaimana cara agar wabah Ice Oni milik Queen bisa dihentikan.

Dia pun mengatakan memang mustahil untuk membuat obat dan disuntikkan kepada semua orang, Apalagi ia tidak sempat membuat obat penawar untuk wabah ini karena dia dikejar oleh para samurai yang berubah menjadi sosok iblis es.

BACA JUGA: Spoiler & Jadwal Anime Boruto Naruto Next Generation Episode 230, Berikut Linknya

Chopper juga khawatir dengan apa yang terjadi pada mereka yang terkena wabah virus es, di mana kekuatan tubuh meningkat hingga dapat melebihi batas tubuh manusia normal.

Namun, Chopper sadar bahwa seharusnya ada vaksin yang dipegang oleh Queen. Dan benar saja Queen memiliki penawar untuk wabah Ice Oni ini.

Tetapi Queen malah melemparnya ke Scratchmen Apoo yang secara kebetulan sedang ada di sekitar situ agar memeriahkan tragedi mengerikan yang dia buat ini.

BACA JUGA: Spoiler Dan Jadwal Rilis Anime Boruto: Naruto Next Generation Episode 231 Berjudul: PEDANG BERKARAT

Semua orang pun mengejar Apoo karena dia memiliki penawar untuk wabah Koori Oni tersebut, termasuk Zoro yang disuruh Chopper.

Disisi lain, Apoo yang sudah muak dan ingin segera pergi dari Wano , malah dibuat lari tunggang-langgang karena ia tak mau diincar oleh para Samurai yang menginginkan penawar yang kini berada ditangannya.

JADWAL TAYANG DAN LINK NONTONNYA

Jangan lewatkan kisahnya dalam anime One Piece episode 1006 yang akan dirilis tanggal 16 Januari 2022.

Adapun untuk menyaksikan anime One Piece Episode 1006 bisa di akses melalui link platform streaming IQIYI. "KLIK DISINI"

BACA JUGA: Berikut Jadwal Dan Link Baca Manga One Piece Chapter 1035

BACA JUGA: Sinopsis & Jadwal Anime Boruto: Naruto Next Generation Episode 229: Misi Pengawalan Kawaki, Berikut Link Nontonnya

BACA JUGA: One Punch Man: Inilah Kehebatan Saitama Selain Tinjunya Yang Mampu Menghancurkan Musuhnya!

Posting Komentar

0 Komentar