Telusuri

Spoiler One Piece Chapter 1035 Identitas King Terungkap, Berikut Ulasannya

Sarjanakucing21 - One Piece setelah sempat jeda selama satu pekan akhirnya seri manga One Piece kembali merilis chapter terbaru yaitu 1035 siap diterbitkan pada akhir pekan ini. Spoiler One Piece 1035, identitas dan kelemahan King terungkap. 

One Piece 1035 dijadwalkan terbit pada akhir pekan depan. Prediksi One Piece 1035, berlanjutnya pertarungan Luffy dan Kaido. 

BACA JUGA: One Punch Man: Inilah Kehebatan Saitama Selain Tinjunya Yang Mampu Menghancurkan Musuhnya!

One Piece, salah satu judul komik Jepang yang sukses dan populer di dunia.      

Komik ini berhasil mencuri hati penggemar manga lewat jalan cerita yang seru dan karakter tokoh yang unik. Cerita manga karya Eiichiro Oda ini sedang seru-serunya. Pasalnya, Luffy CS tengah menghadapi Kaido dan sekutunya di Onigashima.

BACA JUGA: One Piece: 5 Kelompok Terkuat Dalam Anime One Piece Selain Bajak Laut

Yang tidak kalah seru, Yamato dan Momonosuke sedang mencari cara agar Onigashima tidak jatuh ke ibu kota Bunga. Mengutip dari MangaPlus, One Piece 1035 bakal dijadwalkan terbit pada hari Minggu (19/12).

Seperti pekan-pekan sebelumnya, spoiler One Piece 1035 akan beredar di dunia maya pada hari ini, Rabu (15/12). 

Mengutip dari situs Mangahelpers, bab terbaru One Piece pekan ini akan diberi judul Zoro vs King.

Queen telah dikalahkan oleh Sanji. Zoro menyadari ketika api di punggung King menghilang, dia bergerak lebih cepat tetapi pertahanannya berkurang.

Wajah King terungkap

Sayap hitam, rambut abu-abu dan kulit cokelat itulah ciri-ciri suku Lunaria. Jika seseorang memberi tahu Pemerintah tentang mereka, mereka akan membayarmu 100 juta Berry. Kilas balik saat Kaidou bertemu dengan King. Mereka berdua berada di fasilitas penelitian Pemerintah. Nama asli King adalah Arbel atau Albert atau Albel.

BACA JUGA: One Piece: Fakta Mengenai Kaum Naga Langit

King dan Zoro mulai bertempur

King menggunakan serangan yang disebut Omori Karyudon. Sedangkan Zoro menggunakan serangan baru yang disebut Raja Naga dari Tiga Api. Kisah diakhirnya dengan Zoro menyerang King. 


Posting Komentar

0 Komentar