Telusuri

Spoiler & Jadwal Anime Boruto Naruto Next Generation Episode 230, Berikut Linknya

Sarjanakucing21 - Berikut ini jadwal rilis Anime Boruto Naruto Next Generation Episode 230 serta recap episode 229. Tidak disangka, misi Tim 10 ternyata jauh lebih serius daripada yang diantisipasi sebelumnya.

Kawaki menunjukkan beberapa pengembangan karakter utama di episode ini, dan dia bahkan menunjukkan tekad yang kuat di akhir untuk membantu Mozuku dan misinya.

BACA JUGA: Jadwal Komik One Piece Chapter 1036: Pertarungan Luffy VS Kaido, Berikut Ulasannya

Recap Boruto Episode 229

Dikutip dari seputarlampung.pikiran-rakyat.com, Dengan Shikadai, Chocho, dan Kawaki dalam misi untuk mengawal klien mereka, Mozuku ke Tanah Laut yang Tenang, peristiwa Episode 229 dengan cepat meningkat karena misi tersebut ternyata jauh lebih berbahaya daripada yang diperkirakan sebelumnya. 

Mozuku sebenarnya tidak membawa karya seni yang berharga melainkan obat yang dimaksudkan untuk membantu penduduk negerinya memerangi epidemi.

BACA JUGA: Manga Boruto: Naruto Next Generations Chapter 65 Telah Rilis, Berikut Link Bacanya

Mozuku menceritakan bahwa ketika epidemi parah melanda negerinya, gurunya mengembangkan obat.

Tetapi gerbang Tuan Feodal menyimpan obatnya dengan mengenakan tarif yang mahal untuk keuntungan dan untuk memperkuat cengkeramannya di tanah.

Tidak setuju dengan metode Tuan Feodal, guru Mozuku membuat obat baru yang lebih murah dan lebih cepat.

BACA JUGA: Jadwal Dan Spoiler Mangan One Piece Chapter 1036, Pertarungan Final Monkey D Luffy Dan Kaido Di Onigashima, Berikut Ulasannya

Tetapi ketika Hokage mendengar hal ini, Dia melarang pembuatan obatnya. Guru Mozuku kemudian meminta tujuh muridnya, termasuk Mozuku, untuk melakukan perjalanan ke berbagai negeri dan bekerja dengan rekan-rekannya untuk membuat obat baru dan membawanya kembali ke tanah mereka.

Spoiler Boruto 230

Judul episode mendatang adalah "A Wish". Karena Shikadai harus membawa Chocho kembali ke desa karena dia terluka parah, Kawaki dan Mozuku mungkin menghadapi beberapa kesulitan dalam menangani Kurobane.

BACA JUGA: Berikut Jadwal Dan Link Baca Manga One Piece Chapter 1035

Mozuku hanya tahu ninjutsu medis, yang tidak cukup berguna dalam pertempuran yang sebenarnya.

Dan sementara Kawaki bertekad, itu saja tidak akan cukup. Mudah-mudahan, mereka menerima cadangan di episode berikutnya. Dalam preview Episode 230, kita melihat dari dialog bahwa Kawaki dan Mozuku akhirnya mengejar Kurobane.

BACA JUGA: Sinopsis & Jadwal Anime Boruto: Naruto Next Generation Episode 229: Misi Pengawalan Kawaki, Berikut Link Nontonnya

Kurobane bertanya apakah mereka membawa Jujumaru ke mana Kawaki menjawab dengan setuju dan menyuruhnya mengembalikan obatnya. Tapi Kurobane bertekad mengirimkan obat itu ke majikannya.

Hal ini memicu Mozuku yang dengan pedas mempertanyakan bagaimana Kurobane bisa begitu kejam hingga tidak mau membantu orang-orang di negerinya sendiri.

BACA JUGA: One Punch Man: Inilah Kehebatan Saitama Selain Tinjunya Yang Mampu Menghancurkan Musuhnya!

Sesuai jadwal mingguannya, Boruto Episode 230 dijadwalkan rilis pada hari Minggu, 26 Desember 2021.Boruto: Naruto Next Generation episode 230 dapat ditonton secara resmi melalui iQIYI.

Berikut ini Link Untuk menonton anime Boruto: Naruto Next Generation Episode 230 Sub Indo di platform streaming IQiyi dengan mengakesnya melalui tautan Klik Di Sini :)

BACA JUGA: Komik One Piece Chapter 1033 Bahasa Indonesia, Berikut Penjelasannya


Posting Komentar

0 Komentar