Telusuri

Spoiler Dan Link Baca Komik One Piece Chapter 1037 Simak Perubahan Jadwalnya


Sarjanakucing21 - Sempat diliburkan kini Manga One Piece Chapter 1037 akan kembali rilis secara resmi pada tanggal 3 Januari 2022 di Jepang, dan ada kemungkinan untuk dibaca di seluruh dunia akan hadir pada 9 Januari 2022.

Secara umum, scan edisi raw One Piece akan dirilis 2-3 hari sebelum tanggal rilis yang sebenarnya. Manga One Piece dibuat oleh Eiichiro Oda dan telah diserialkan di Shueisha's Weekly Shonen Jump sejak Juli 1997.

BACA JUGA: Spoiler & Jadwal Anime Boruto Naruto Next Generation Episode 230, Berikut Linknya

Mengutip dari berbagai sumber, dalam One Piece Chapter 1036 dengan judul The Way of The Samurai is to Find a Place to Die dimulai ketika Zoro terus bertarung dengan Raja.

Zoro menggunakan Tiga Gaya Pedang melawan Raja, yang memiliki kilas balik ketika dia bertemu Kaidou. Setelah kilas balik, King muncul di tanah, dianiaya dan dikalahkan. Zoro dan Sanji telah melakukan bagian mereka dengan mengambil dua Pemain Utama.

BACA JUGA: Jadwal Komik One Piece Chapter 1036: Pertarungan Luffy VS Kaido, Berikut Ulasannya

Di sisi lain, para penggemar melihat salah satu Numbers: Number 6 Rokki bergabung dalam pertempuran, yang dinyatakan sebagai salah satu penjaga ”Arsenal Door”, yang muncul di gambar.

Sementara itu, Kaidou dan Luffy telah mencapai bentuk pamungkas mereka dan sedang bertarung mati-matian. Kapten Bajak Laut Beast itu akhirnya memberi Luffy rasa hormat yang pantas dia dapatkan dengan menunjukkan betapa menyenangkannya saat bertarung dengan Luffy.

BACA JUGA: Manga Boruto: Naruto Next Generations Chapter 65 Telah Rilis, Berikut Link Bacanya

Luffy memberi tahu Kaidou bahwa mereka memiliki pertempuran yang menghibur dan Kaidou mengakui itu. Luffy sekarang setara dengan Kaidou dan pertempuran terus berlanjut.

Manga One Piece Chapter 1037 bisa dibaca melalui platform legal secara gratis seperti di Shonen Jump, Viz Media, dan MangaPlus.

BACA JUGA: Jadwal Dan Spoiler Mangan One Piece Chapter 1036, Pertarungan Final Monkey D Luffy Dan Kaido Di Onigashima, Berikut Ulasannya

Untuk One Piece Chapter 1037 subtitle Bahasa Indonesia juga bisa dibaca melalui link berikut ini. KLIK DISINI!

BACA JUGA: Berikut Jadwal Dan Link Baca Manga One Piece Chapter 1035

BACA JUGA: Sinopsis & Jadwal Anime Boruto: Naruto Next Generation Episode 229: Misi Pengawalan Kawaki, Berikut Link Nontonnya

BACA JUGA: One Punch Man: Inilah Kehebatan Saitama Selain Tinjunya Yang Mampu Menghancurkan Musuhnya!

Posting Komentar

0 Komentar