Telusuri

Manga Boruto: Naruto Next Generations Chapter 65 Telah Rilis, Berikut Link Bacanya

Sarjanakucing21 - Manga Boruto: Naruto Next Generations Chapter 65 telah rilis pada 19 Desember.

Para penggemar bisa membaca komik manga Boruto: Naruto Next Generations Chapter 65 di Mangaplus melalui link yang sudah kami sediakan di akhir artikel ini.

Sinopsis chapter 65 manga Boruto: Naruto Next Generation kali ini akan berjudul “The Power of Karma” yang menceritakan kekuatan karma baru Kawaki.

BACA JUGA: Jadwal Dan Spoiler Mangan One Piece Chapter 1036, Pertarungan Final Monkey D Luffy Dan Kaido Di Onigashima, Berikut Ulasannya

Dikutip mantrasukabumi.com dari Greensceen, berikut sinopsis manga Boruto: Naruto Next Generations Chapter 65.

Chapter dibuka dengan keadaan Boruto yang masih merasakan sakit yang luar biasa di bagian dadanya akibat manifestasi jurus penghenti waktu milik Momoshiki.

BACA JUGA: Berikut Jadwal Dan Link Baca Manga One Piece Chapter 1035

Momoshiki muncul di hadapan Boruto tengah duduk di cabang pohon terdekat saat kabut menyelimuti medan perang. Tiba-tiba tubuh Boruto merasa seperti membeku dalam waktu lagi, seperti saat dia tergores Karma tetapi ia belum kehabisan Chakra.

Pada saat itulah Momoshiki menyarankan pada Boruto bahwa inilah saat yang tepat untuk membunuh Code. Momoshiki pun memerintahkan agar Boruto mau bertukar tubuh dengannya, dan kini Borushiki telah memiliki energinya kembali, meskipun dengan tanduk yang patah dan ikat kepala yang melilit di lehernya.

Sementara itu di Konoha, Sai mengkonfirmasi bahwa ada chakra tak dikenal yang bertarung melawan Boruto. Amado mengatakan bahwa Code seharusnya tidak bisa merasakan Kawaki dengan mudah atau cepat, bahkan Amado yakin bahwa tidak ada orang luar yang mampu merasakan keberadaanya saat ini.

BACA JUGA: Sinopsis & Jadwal Anime Boruto: Naruto Next Generation Episode 229: Misi Pengawalan Kawaki, Berikut Link Nontonnya

Sementara itu, Sumire khawatir dan bertanya pada Amado apakah Code akan bekerja sama dengan sekutu lain.
Tetapi sai berkata tidak masalah selama mereka bisa menjatuhkan Code di medan pertarungan.

Kembali ke pertarungan antara Code, Borushiki dan Kawaki. Code kini telah mengakui bahwa sekarang Momoshiki telah sepenuhnya mengendalikan tubuh Boruto dan menempatkan Borushiki pada tingkat yang sangat berbeda. Borushiki kemudian terus menembakkan beberapa Spiral Bullet pada Code, , tapi Code terus menghindarinya dengan Tanda Cakar.

BACA JUGA: Satoru Gojo Menjadi Salah Satu Tokoh Utama Yang Terpopuler Di Jujutsu Kaisen

Disisi lain, Eida memberitahu Code bahwa pada dasarnya dia harus mundur karena dia bukan tandingan Borushiki saat ini. Code pun kemudian menyandera Kawaki karena Borushiki masih membutuhkan pengorbanan Ōtsutsuki yang hidup seperti Kawaki.

Code dan Kawaki pun perlahan tenggelam ke dalam tanda cakarnya, tetapi Borushiki menembak code dengan dua jari dan Rasengan yang dibentuk menjadi sebuah peluru tepat di bahunya.

BACA JUGA: Spoiler One Piece Chapter 1035 Identitas King Terungkap, Berikut Ulasannya

Borushiki pun berhasil membebaskan Kawaki dari cengkraman Code. Borushiki memberitahu Kawaki untuk menjadi anak yang baik, atau dia akan mematahkan seluruh anggota tubuhnya.

Hal tersebut tentu membuat Kawaki kesal dan langsung menyerang Borushiki. Namun Borushiki berhasil bertahan dari serangan Kawaki hingga akhirnya ia pun menginjak lengan kanan Kawaki untuk mulai mematahkannya.

Dan di saat genting itulah Naruto dan Shikamaru muncul menyelamatkan Kawaki. Jutsu bayangan Shikamaru berhasil mencegah Borushiki menghancurkan lengan Kawaki, sementara Naruto berhasil menyelamatkan Kawaki dari genggaman Borushiki dengan mode Senninnya.

BACA JUGA: One Punch Man: Inilah Kehebatan Saitama Selain Tinjunya Yang Mampu Menghancurkan Musuhnya!

Sayangnya, jutsu bayangan Shikamaru malah diserap oleh Borushiki. Kawaki kemudian berteriak pada Naruto untuk melarikan diri, atau dia benar-benar akan terbunuh. Disaat itulah Code berhasil menyandera Shikamaru dan mengancam Naruto jika dia mengambil satu gerakan saja, Code akan menebas leher Shikamaru.

Rupanya Code memanfaat situasi tersebut untuk bersekutu dengan Borushiki. Sekarang Naruto tidak punya pilihan lain selain tewas ditangan Borushiki. Borushiki kemudian memberitahu Code bahwa dia akan membantunya dengan membunuh Naruto. 

BACA JUGA: One Piece: 5 Kelompok Terkuat Dalam Anime One Piece Selain Bajak Laut

Kawaki mencoba kembali melawan Borushiki, tetapi itu sia-sia. Code pun memperingatkan Naruto untuk tidak ikut campur dan membantu Kawaki, atau dia benar-benar akan membunuh Shikamaru.

Ketika Borushiki mengisi Chou Oodama Rasengan dan menembakkannya tepat ke Naruto, secara mengejutkan Kawaki berhasil menyerapnya dengan melompat lurus ke depan Naruto untuk melindunginya. Code benar-benar tidak percaya apa yang dilihatnya, kini Kawaki telah mengaktifkan level baru Karma, dengan tanduk Isshiki ditambah pola cincin jari.

Anda dapat membaca komik manga Boruto: Naruto Next Generations Chapter di situs mangaplus atau bisa mengaksesnya KLIK DISINI

BACA JUGA: Komik One Piece Chapter 1033 Bahasa Indonesia, Berikut Penjelasannya


Posting Komentar

0 Komentar