Telusuri

Jadwal Dan Spoiler Mangan One Piece Chapter 1036, Pertarungan Final Monkey D Luffy Dan Kaido Di Onigashima, Berikut Ulasannya

Sarjanakucing21 - Simak jadwal dan spoiler manga One Piece chapter 1036 yang melanjutkan peperangan di Onigashima. Pada manga One Piece chapter 1036, pertarungan final Monkey D Luffy dan Kaido di Onigashima bakal tersaji.

Selain itu, Kozuki Momonosuke masih berusaha untuk menahan Onigashima supaya tidak terjatuh di manga One Piece 1036.

BACA JUGA: Berikut Jadwal Dan Link Baca Manga One Piece Chapter 1035

Di manga One Piece chapter 1036, Yamato masih berusaha memindahkan bahan peledak yang tersimpan di gudang senjata Onigashima.

Untuk membaca manga One Piece 1036 versi bahasa Indonesia secara legal juga bisa disimak di Manga Plus. Berikut link baca manga One Piece chapter 1036 beserta jadwal dan spoiler.

Dikutip dari  TribunJakarta.com, Weekly Shonen Jump maupun Manga Plus telah merilis One Piece 1035, akhir pekan lalu.

BACA JUGA: Sinopsis & Jadwal Anime Boruto: Naruto Next Generation Episode 229: Misi Pengawalan Kawaki, Berikut Link Nontonnya

Untuk manga One Piece 1035 yang berjudul Zoro vs King dibuka dengan cover story Germa 66 yang meloloskan diri dari Whole Cake Island.

Di manga One Piece chapter 1035 dibuka dengan kelanjutan pertarungan Vinsmoke Sanji melawan Queen di tempat kupu-kupu malam.

Vinsmoke Sanji berhasil mengalahkan Queen. Bahkan Queen terlempar keluar dari Onigashima. Setelah itu, Vinsmoke Sanji memberikan tikus yang dipelihara seorang Geisya Onigashima. Usai menyerahkan tikus itu, Vinsmoke Sanji kemudian pingsan di tempat.

BACA JUGA: Satoru Gojo Menjadi Salah Satu Tokoh Utama Yang Terpopuler Di Jujutsu Kaisen

Cerita kemudian beralih ke Roronoa Zoro yang berhasil melukai King hingga King mencopot topengnya. Roronoa Zoro juga menyadari pertahanan King melemah ketika api di tubuhnya padam. Meskipun King bergerak lebih cepat saat api di tubuhnya padam.

Saat mencopot topengnya, para perajurit Kaido mengatakan jika hanya memberitahu keberadaan King maka dapat imbalan dari pemerintah dunia.

BACA JUGA: Spoiler One Piece Chapter 1035 Identitas King Terungkap, Berikut Ulasannya

King merasa kesal dengan perkataan para keroco Kaido dan menyerang mereka. Roronoa Zoro yang melihat hal itu meloncat ke atas keluar kastil. King kemudian kembali marah dan menyerang ke arah Roronoa Zoro yang berada di luar kastil. Setelah hampir berhasil memperdayai Roronoa Zoro memakai trik lamanya, King kemudian menghentikan serangan.

Baik King dan Roronoa Zoro kemudian bersiap melakukan serangan terakhir. Saat akan melakukan serangan terakhir, King kemudian mengingat kenangannya saat pertama bertemu Kaido. Namun memakai jurus barunya, Roronoa Zoro berhasil menebas King.

BACA JUGA: One Punch Man: Inilah Kehebatan Saitama Selain Tinjunya Yang Mampu Menghancurkan Musuhnya!

Jadwal dan spoiler manga One Piece chapter 1036

Untuk manga One Piece chapter 1036 akan tayang awal tahun depan atau tanggal 2 Januari 2021. Pada manga One Piece chapter 1036, pertarungan final Monkey D Luffy dan Kaido di Onigashima bakal tersaji. Selain itu, Kozuki Momonosuke masih berusaha untuk menahan Onigashima supaya tidak terjatuh di manga One Piece 1036.

Di manga One Piece chapter 1036, Yamato masih berusaha memindahkan bahan peledak yang tersimpan di gudang senjata Onigashima.

Simak link baca manga One Piece chapter 1036 :

Link komikcast .com

Link Komik One Piece Sub Indo

Link Manga Plus

Klik Disini

Manga Plus adalah platform baca komik keluaran Shueisha untuk penggemar luar Jepang.

Dalam platform ini, kamu bisa mencari keluaran-keluaran terbaru cerita manga/komik jepang favorit.

BACA JUGA: One Piece: 5 Kelompok Terkuat Dalam Anime One Piece Selain Bajak Laut

Selain dapat diakses ke laman situs web, Mangaplus juga tersedia pada aplikasi Android dan IOS.

Kalian bisa download aplikasidi Playstore dan App Store.

LINK Play Store

LINK APP Store

(*) By: TribunJakarta.com

BACA JUGA: Komik One Piece Chapter 1033 Bahasa Indonesia, Berikut Penjelasannya


Posting Komentar

0 Komentar