Film Terbaru The Matrix Resurrections Telah Rilis Di Indonesia, Berikut Sinopsis Dari The Matrix Resurrections

Sarjanakucing21 - Filem terbaru The Matrix telah rilis di Indonesia. The Matrix Resurrections merupakan alur lanjutan dari tiga skuel film sebelumnya, yaitu The Matrix (1999), The Matrix Reloaded (2003), dan The Matrix Revolutions (2003).

Film ini populer di akhir tahun 90-an yang disutradarai Lana Wachowski. The Matrix Resurrections rilis di bioskop dan di HBO Max pada 22 Desember 2021.

BACA JUGA: Sinopsis Moonshine Drakor Terbaru, Kisah Cinta dan Aturan Miras Dinasti Joseon, Mendapat Rating Tertinggi

Film ini diproduksi oleh Village Roadshow Pictures dan Venus Castina Productions yang didistribusikan oleh Warner Bros Pictures. 

Berikut sinopsis The Matrix Resurrections dikutip informasi dari Screen Rant, Rabu (22/12/2021), Warner Bros. sudah mengungkap sinopsi resmi mengenai film ini.

BACA JUGA: Filem Horor The Medium 2021 Kisah Shamanisme Yang Belakangan Ini Banyak Dibahas Di Media Sosial, Begini Sinopsis The Medium 2021

Berdasarkan sinopsis tersebut, Keanu Reeves akan kembali memerankan karakter Thomas A. Anderson, nama yang digunakan Neo di dunia virtual.

"Di dunia dengan dua realitas--yakni dunia sehari-hari dan apa yang ada di baliknya--Thomas Anderson harus memilih untuk mengikuti white rabbit sekali lagi," tulis sinopsi resmi film ini.

BACA JUGA: Film One Piece: Red Film Baru yang Fokus pada Shanks dan Wanita Misterius

Berdasarkan sinopsis dan trailer yang rilis, film ini kemungkinan besar masih akan membawa nuasan orisinal dari The Matrix. Terlebih, dengan penjelasan sinopsis yang secara tidak langsung menyebut kemungkinan Neo mencari jawaban mengenai kebenaran dunia tempatnya hidup.

Selain Neo, Carrie-Anne Moss kembali dalam film untuk memerankan Trinity. Sementara karakter Morpheus diperankan oleh Yahya Abdul-Mateen II.

Yahya disebut memerankan Morpheus muda, sehingga belum bisa diketahui latar belakang waktu dalam The Matrix Resurrections. Beberapa aktor yang juga berpartisipasi dalam film ini adalah Jessica Henwick, Neil Patrick Harris, Christina Ricci, Priyanka Chopra Jonas, and Jonathan Groff.

BACA JUGA: Komik One Piece Chapter 1033 Bahasa Indonesia, Berikut Penjelasannya


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama