Telusuri

Vanessa Angel Kecelakaan Di Tol Jombang Kilometer 672, 2 Orang Dikabarkan Meninggal Dunia

Sarjanakucing21 - Vanessa Angel dikabarkan mengalami kecelakaan mobil di jalan tol Jombang arah Surabaya tepatnya di Km 672+400 A, Kamis (04/11/2021) pukul 12.36 WIB. 

Dikabarkan dua korban meninggal tersebut adalah pasangan selebriti Bibi Ardiansyah dan istrinya Vanessa Angel.


Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan berdasarkan informasi sementara, korbannya adalah laki-laki dan perempuan dan dikabarkan telah meninggal dunia.

"Saya masih menunggu data, tapi informasi itu benar. Tapi kami masih nunggu laporan di lapangan, karena kecelakaannya barusan," kata Gatot kepada wartawan, Kamis.

Kecelakaan tunggal yang melibatkan satu mobil Mitsubishi Pajero warna putih itu menyebabkan kondisi kendaraan ringsek pada bagian depannya.


Dikutip dari AntarNews, Mobil yang ditumpangi Vanessa adalah Pajero Sport putih berisikan lima penumpang, dua orang meninggal dunia dan tiga orang luka-luka. Beberapa penumpang yang ada di dalam mobil tersebut adalah Febri Adriansyah dan Vanessa Adzania (Vanessa Angel).

Saat ini, korban sedang dievakuasi, sementara tiga orang yang luka dibawa ke Rs. Kertosono Nganjuk dan korban meninggal dunia dibawa ke Rs Bhayangkara Surabaya, Jawa Timur.


Posting Komentar

0 Komentar