Telusuri

Memperingati Hari Ayah Nasional 11 November, Berikut 17 Ucapan Selamat Hari Ayah Nasional Penuh Kasih Sayang

Sarjanakucing21 - Hari Ayah Nasional diperingati pada tanggal 12 November setiap tahunnya. Sedangkan, Hari Ayah Sedunia atau Father's Day diperingati setiap tanggal 21 Juni.

Mengutip dari laman Sahabat Keluarga Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Hari Ayah Nasional dideklarasikan pertama kali di Solo tahun 2016.


Kemudian ditetapkan setiap tanggal 12 November, diperingati sebagai Hari Ayah Nasional.

Berikut ini kumpulan Hari Ayah Nasional dari anak dikutip dari berbagai sumber, Kamis, 11 November 2021.


1. Ayah, kau adalah pahlawanku. Terima kasih untuk semuanya. Selamat Hari Ayah!

2. Selamat hari Ayah, di setiap keringatmu, di setiap lelahmu, penuh dengan kasih sayangmu. Terima kasih Ayah atas kerja kerasmu.

3. Terima kasih telah memberiku begitu banyak cinta dan perhatian. Kamu benar-benar ayah terbaik. Selamat Hari Ayah.


4. Terima kasih Ayah, atas segala yang kau lakukan untukku. Selamat hari Ayah.

5. Ayah adalah laki-laki yang paling aku percaya, diantara laki-laki lain diluar sana, selamat hari ayah.

6. Selamat Hari Ayah. Terima kasih telah bertindak seperti anak kecil ketika aku membutuhkan kesenangan dalam hidupku, menjadi teman ketika aku membutuhkan bahu untuk bersandar dan muncul sebagai orang tua ketika aku membutuhkan bimbingan. Aku tidak tahu apa yang akan kulakukan tanpamu.


7. Ayah adalah hadiah terhebat yang pernah aku miliki, Selamat hari Ayah, Aku sayang Ayah.

8. Satu hari saja tidak cukup untuk memberitahumu betapa berartinya dirimu bagiku. Selamat Hari Ayah.

9. Tidak peduli berapa jauh jaraknya, aku akan selalu menjadi bagian dari dirimu karena kamu adalah bagian dari diriku. Selamat Hari Ayah Nasional.

10. Terima kasih telah memberiku begitu banyak cinta dan perhatian. Kamu benar-benar ayah terbaik. Selamat Hari Ayah.

11. Untuk Ayah tersayang, engkaulah Kompas pembimbingku, Terima kasih karena selalu menunjukkan aku jalan yang benar dan memanduku menuju arah yang tepat. Selamat hari Ayah.


12. Setiap penat lelahmu, setiap titik peluhmu, setiap titisan teluh keringatmu, tiada keluh kesahnya, jasa dan pengorbananmu tak terhitung. Engkaulah Insan paling ikhlas dan dalam hati kamu. Terima kasih Ayah, we love you. Selamat hari Ayah.

13. Semangat untukmu, Ayah. Terima kasih telah membuat tumbuh dewasa menjadi menyenangkan. Aku mencintaimu!

14. Selamat Hari Ayah Nasional, terimakasih Ayah selalu memimpin kami menjadi keluarga yang baik dan panutan yang baik untuk anak-anakmu.


15. Selamat hari Ayah, seorang ayah adalah dia yang menghabiskan seluruh hidupnya bekerja keras untuk memastikan anak-anaknya mendapatkan yang terbaik dalam hidup titik Terima kasih Ayah atas perjuanganmu.

16. Kau satu-satunya pahlawan yang aku butuhkan dalam hidup. Terima kasih telah membimbingku melalui hal gila yang disebut hidup ini. Selamat Hari Ayah.

17. Ayah bukanlah jangkar untuk menahan atau layar untuk membawa kita ke sana, tapi cahaya penuntun yang kasihnya menunjukkan jalan. Happy Fathers Day.

Posting Komentar

0 Komentar