Telusuri

Film One Piece: Red Film Baru yang Fokus pada Shanks dan Wanita Misterius

Sarjanakucing21 -  One Piece mengumumkan film baru yang akan dirilis tahun depan. Teaser film tersebut mengungkapkan film itu dijadwalkan tayang di bioskop pada 6 Agustus tahun depan. Film itu berjudul Red.

Film ini sepertnya akan berfokus pada Perompak Rambut Merah, Shanks. Teaser film tersebut banyak menampilkan gambar Shanks dan juga seorang wanita. Menariknya, wanita itu ditampilkan dalam bentuk sketsa, bukan gambar utuh.

BACA JUGA: Filem Horor The Medium 2021 Kisah Shamanisme Yang Belakangan Ini Banyak Dibahas Di Media Sosial, Begini Sinopsis The Medium 2021

Film ini akan diawasi langsung oleh pembuat One Piece, Eiichiro Oda. Film tersebut juga akan menjadi kanon terhadap lini cerita One Piece. Menurut Oda, film ini lahir dari keinginannya untuk menambahkan karakter wanita baru di serial ini.

“Saya capai menggambar kakek-kakek tua legendaris di film! Saya ingin menggambar karakter wanita kecil baru! Itulah karakter yang mau saya bikin sekarang! Dan begitulah bagaimana ini dimulai,” tulis Oda yang diunggah di akun Twitter One Piece Film Red yang diterjemahkan di CBR.

BACA JUGA: Inilah 6 Karakter One Piece Yang Mampu Kalahkan Raja Perompak Beasts Kaido

Film baru ini akan disutradarai Goro Taniguchi. Dia adalah seorang veteran di industri anime yang sebelumnya mengerjakan banyak entri seperti franchise Mobile Suit Gundam dan Code Geass. Menurut Oda, Taniguchi adalah orang pertama di dunia yang menganimasikan Luffy.

Sampai saat ini, film ini baru diumumkan akan dirilis Jepang. Tanggal perilisan untuk di luar negara itu belum diumumkan. Tapi, dengan popularitas besar One Piece, bisa diasumsikan kalau film ini akan dirilis di wilayah lain tak lama setelah premier di Jepang.

BACA JUGA:Aplikasi Tempo Pengantin Yang Sedang Trand, Ini Cara Mengeditnya Dan Link Downloadnya

Shanks adalah bos kru Perompak Rambut Merah dan salah satu dari empat Yonko di Dunia Baru. Julukan itu diberikan kepada empat kapten perompak terkuat yang tinggal di paruh kedua Grand Line. Shanks dikenal sebagai orang yang menginspirasi Monkey D Luffy untuk menjadi perompak dan mencari harta karun bernama One Piece. Kapten perompak santai itu jugalah yang memberikan topi jerami ikonik kepada Luffy.

Shanks

Film ini diumumkan bertepatan dengan ditayangkannya episode ke-1.000 anime One Piece. Selain itu, manga-nya juga telah melampaui chapter 1.000 dan merilis volume 100. Manga ini dimulai pada 1998 di Weekly Shonen Jump Shueisha. Sementara, animenya mulai mengudara pada 1999.

BACA JUGA: Inilah 2 Cara Mudah Download Lagu Dari Youtube

Baru-baru ini, Netflix mengumumkan membuat seri live-action One Piece. Pemeran untuk 5 karakter inti Topi Jerami di serial ini juga telah diungkapkan. Serial live-action ini dibuat Neflix dan Tomorrow Pictures. One Piece Film Red akan menjadi film layar lebar pertama One Piece sejak Stampede dua tahun lalu.

Posting Komentar

0 Komentar