Telusuri

Inilah 6 Karakter One Piece Yang Mampu Kalahkan Raja Perompak Beasts Kaido

Sarjanakucing21 - Kaido merupakan musuh utama yang dihadapi oleh Luffy dan para samurai di negeri Wano dalam arc Wanokuni. Raja Perompak Beasts, Kaido, adalah salah satu Yonko Dunia Baru di One Piece . Dia juga dikenal sebagai makhluk terkuat di dunia. Kepalanya dihargai 4,6 miliar berry oleh Pemerintah Dunia. Kaido bukanlah lawan yang mudah bagi Luffy, terbukti di pertemuan pertamanya dia bisa dengan mudah dikalahkan dan banyak bajak laut lainnya yang juga bisa dengan mudah dikalahkan.

BACA JUGA:Aplikasi Tempo Pengantin Yang Sedang Trand, Ini Cara Mengeditnya Dan Link Downloadnya

Kaido merupakan karakter pemakan buah iblis bertipe Zoan sehingga dia bisa berubah menjadu seekor naga biru. Kaido juga memiliki kemampuan Haki yang dahsyat, sehingga dia sangat sulit dikalahkan. Namun, ada banyak karakter yang bisa mengalahkan Kaido. Siapa saja? Berikut penjelasannya! 

1. Gol D Roger
Raja Perompak, Gol D Roger pernah menjadi orang terkuat di seluruh dunia. Imbalan untuk kepalanya mencapai lebih dari 5,5 miliar berry. Roger bisa saja mengalahkan siapa pun di One Piece. Meski dia sudah mati, Roger pernah berhadapan dengan Kaido di God Valley, tempat kru Rocks dimusnahkan. Tentu saja, Roger bakal bisa mengalahkan Kaido dengan mudah. Roger mengajari Ace. Roger diyakini menggunakan Haki sebagai senjata utama pilihannya. 


2. Monkey D. Luffy 

Luffy jelas menjadi salah satu karakter yang memiliki potensi besar untuk mengalahkan Kaido, karena jika berbicara teknis, dia adalah karakter utama dalam seri One Piece. Sedari awal, Luffy memang sudah menjadi sorotan di arc ini. Luffy sendiri memiliki motivasi lebih untuk mengalahkan Kaido. Selain demi membalaskan dendamnya yang pernah mengalahkannya, Luffy juga bertekad mengalahkan Kaido demi membebaskan Wano dari rasa takut.

BACA JUGA: Apple Resmi Meluncurkan 4 Smartphone Baru Dan Berapa Harganya? Berikut Benjelasanya

Luffy kini sudah belajar banyak bersama Hyougoro ketika dia berada di penjara tambang Udon. Dia belajar teknik tingkat tinggi dari Armament Haki, dimana dia kini bisa menghancurkan benda dari dalam. Bisa jadi hal ini nantinya berguna untuk setidaknya melukai Kaido yang terkenal memiliki Armament Haki yang sangat kuat.

3. Shanks
Shanks adalah salah satu Yonko Lautan. Menurut Brannew, Shanks adalah Yonko termuda, dengan baru mendapatkan julukan itu sekitar 6 tahun sebelum lini masa sekarang. Seperti Dragon, sebagian besar kekuatan Shanks tetap diselimuti misteri. Ada spekulasi kalau Shanks hanya menggunakan Haki untuk mengalahkan musuhnya. Apakah Shanks bisa mengalahkan Kaido atau tidak, belum diketahui. Tapi, dia jelas sejajar dengan Kaido, kalau tidak lebih kuat. Yang menarik, keduanya pernah sekali bertarung di Dunia Baru. Shanks keluar dari pertarungan di Marineford itu tanpa goresan sedikit pun.


4. Monkey D Dragon
Dragon adalah pemimpin Pasukan Revolusioner di One Piece. Menurut Pemerintah Dunia, Dragon juga merupakan penjahat terburuk dalam sejarah. Meskipun kekuatan ayah Luffy ini tidak diketahui, fakta kalau dia berhasil menantang pemerintah mengimplikasikan kalau Dragon sangatlah kuat. Komandannya, Sabo, mampu menahan seorang Laksamana tanpa masalah. Dragon adalah orang yang melatih Sabo. Ini artinya dia setidaknya ada di level Laksamana/Yonko.


5. Marshall D. Teach
Marshall D. Teach atau yang bisa dikenal sebagai Blackbeard merupakan sosok bajak laut yang “baru” bangkit dan mendapatkan namanya dengan mengisi posisi Whitebeard sebagai Yonko. Blackbeard berhasil mengisi posisi Yonko setelah dia berhasil mengalahkan anak buah dari Whitebeard seperti Marco. Teach sendiri merupakan karakter yang sangat spesial, dengan menjadi satu-satunya karakter dengan dua kemampuan buah iblis.


Dia memiliki kekuatan Yami Yami no Mi dan Gura Gura no Mi, yang sebelumnya dimiliki Whitebeard. Blackbeard mungkin orang yang ceroboh dan tidak jahat, tapi dia merupakan sosok yang cerdas. Dia tahu batasan kekuatan dan kapan harus bertarung. Hal itu memberikannya keuntungan dalam sebuah pertempurang. Dengan dua kemampuan buah iblis, dia hampir mendekati kekuatan dari Kaido, bahkan mungkin bisa melampauinya.

6. Whitebeard
Perompak yang dikenal sebagai manusia terkuat di dunia ini adalah satu-satunya orang yang bisa menyamai Roger di pertarungan. Menurut kakek Luffy, Garp, dia adaah Raja Lautan. Sementara, Sengoku menyebutnya sebagai orang dengan kekuatan untuk menghancurkan dunia. Meskipun sudah tua, Whitebeard mampu menghancurkan Marineford seorang diri. Di masa keemasaannya, Whitebeard pasti adalah monster dalam pertempuran. Ketika dia masih muda, Whitebeard mampu menghadapi Roger, jadi Kaido tidak akan memberinya banyak masalah.

Posting Komentar

0 Komentar