Kabar Duka Dari Keluarga Atta Halilintar Dan Aurel Hermansyah, Janin Yang Di Kandung Aurel Hermansyah Mengalami Keguguran


(Foto Instagram : @attahalilintar)

Kabar duka datang dari keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Janin yang dikandung Aurel Hermansyah mengalami keguguran. 

Hal itu diungkapkan melalu akun instagramnya @attahalilintar Selasa (18/5/2021) malam.


(foto instagram @attahalilintar)

"Sampai jumpa di surga anak ku. Doain papa mama ya," tulis Atta Halilintar di instagramnya dengan mengunggah foto USG kandungan Aurel. 


Kesedihan sangat dirasakan oleh Aurel Hermansyah, melalu instagramnya @aurelie.hermansyah hanya memanjatkan doa kematian untuk janinnya yang berusia beberapa minggu itu.

"Innalillahi Wa Innailaihi Roji'un," tulis Aurel Hermansyah 

Sebelumnya, Aurel dan Atta juga mengabarkan kabar gembira yaitu kehamilan Aurel tepat satu bulan pernikahan mereka di awal Bulan Mei 2021 lalu. Mereka berharap janin yang dikandung Aurel diberikan kesehatan dan kelancaram sampai persalinan tiba. Akan tetapi, Tuhan punya rencana lain bagi pasangan ini. 

Turun berduka cita, yang sabar dan tabah pasti Tuhan mempunyai rencana yang indah ya, Atta dan Aurel.


BACA JUGA: 

Tidak ada komentar untuk "Kabar Duka Dari Keluarga Atta Halilintar Dan Aurel Hermansyah, Janin Yang Di Kandung Aurel Hermansyah Mengalami Keguguran "