Inilah Motif Penganiayaan Terhadap Seorang Perawat di RS Siloam Sriwijaya, Palembang, Sumatra Selatan

Perawat di RS Siloam Sriwijaya, Palembang, Sumatera Selatan berinisal CRS dianiaya oleh seorang pelaku berinisal JT (38), warga Desa Muara Baru, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan.


Polisi berhasil menangkap pelaku, pelaku mengungkapkan kepada polisi alasan ia menganiaya seoeang perawat lataran emosi.

Hal itu ia lakukan saat melihat tangan anaknya berdarah setelah jarum infus dicabut oleh perawat CRS.

"Mohon maaf saya emosi sesaat. Saya mengakui sudah melakukan tindakan di luar kendali," kata JT di Polrestabes Palembang, Sabtu (17/4/2021).

Setelah mendapat lapoaran, pihak kepolisian kemudian melakukan penyelidikan dan penyidikan dan mendapat informasi keberadaan pelaku di rumahnya, Kayuagung.

Setelah mendapatkan informasi pelaku, polisi langsung menuju ke lokasi hingga berhasil mengamankan pelaku.


"Pelaku berhasil kita tangkap di kediamannya di Kayuagung, OKI yang berjarak kurang lebih dua jam dari Polrestabes Palembang. Pelaku tiba di Polrestabes sekitar pukul 22.30 WIB," kata Irvan, Sabtu, dikutip dari TribunSumsel.com.

Atas perbuatannya, pelaku disangkakan Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan.

"Tersangka diancam penjara selama dua tahun. Hasil pemeriksaan tersangka sudah mengakui seluruh perbuatannya," tegasnya.


Tidak ada komentar untuk "Inilah Motif Penganiayaan Terhadap Seorang Perawat di RS Siloam Sriwijaya, Palembang, Sumatra Selatan "