Inilah 5 Aplikasi Yang Menghasilkan Uang !

Di Tengah kondisi ekonomi yang tak menentu pada saat ini, aplikasi yang menghasilkan uang yang paling banyak di cari. 

Siapapun dapat menghasilkan hanya dengan Smartphone. Dan ada banyak sekali aplikasi yang dapat menghasilkan uang secara gratis loh.

Akan tetapi, kalian harus tahu bahwa ini hanya untuk menambahkan income kamu saja, tidak bisa di jadikan penghasilan tertentu, kecuali kamu seorang developer aplikasi.


Nah apa aja sih aplikasi yang dapat menghasilkan uang untuk mengisi waktu luangmu? Nah yuk simak berikut ini beberapa aplikasi penghasil uang. 

1.  WhatsAround

Suka berpergian ke tempat wisata atau ketempat yang indah? Manfaatkan momentmu yang sedang berpergian ke tempat yang indah atau wisata dengan aplikasi penghasil uang yaitu WhatsAraund.  

Kaliam dapat mengunggah foto saat jalan-jalan di WhatsAround dan mendapat poin. Tetapi, pastikan foto yang kamu unggah bisa bersaing dengan orang lain.

Poin yang kalian dapat nantinya bisa di tukar dengan barang yang dijual oleh Amazon, App Store, Play Store, dan lain lain.


2. Cash Karma

Cash karma adalah salah satu aplikasi yang dapat menghasilkan uang. Di aplikasi ini untuk mendapatkan poin kalian harus mengisi survey, menonton video dan lain-lain.  

3. Berita Saku

Aplikasi penghasil uang selanjutnya adalah Berita Saku. Aplikasi ini cocok jika kalian memiliki hobi membaca. Dengan membaca berita di dalam aplikasi Berita Saku kamu dapat menghasilkan uang. Nah harus rajin-rajin membaca yah.

4. Snack Video

Aplikasi ini dapat menghasilkan uang dengan cara mengumpulkan koin dari melihat video - video dalam aplikasi ini. Koin secara otomatis akan ditukar ke saldo tunai.

5. BuzzBreak

Aplikasi ini dapat menghasilkan uang dengan hanya membaca berita atau menonton video. Untuk menarik uangnya atau mencairkan uangnya bisa melalui aplikasi dana.


Nah itulah beberapa aplikasi yang dapat menghasilkan uang ditengah ekonomi yang yang tak menentu ini dan hanya bermodalkan smartphone. Semoga informasi inbermanfaat. 

BACA JUGA: 

6 Cara Memghilangkan Jerawat Secara alami

Apa itu Minyak Jojoba? Dan Apa Manfaat Minyak Jojoba?

7 Manfaat Madu Bagi Kesehatan tubuh