11 Ucapan Untuk Hari Guru Nasional 25 November 2020


Hari Guru Nasional yang bertepatan pada 25 November harus dirayakan dengan suka cita. Salah satu caranya adalah memberi ucapan hari guru sebagai bentuk ekspresi betapa kamu menghormati jasa-jasanya. Yuk, simak contoh ucapan hari guru pada artikel ini!

Atas dedikasinya dalam mencerdaskan anak bangsa, sudah sewajarnya kita merayakan hari guru setiap tahunnya.

Kita senantiasa perlu merayakan Hari Guru Nasional dengan berbagai apresiasi.

Beberapa cara untuk mengapresiasi biasanya dengan memberikan puisi atau ucapan hari guru yang berisi ungkapan-ungkapan manis dan penuh kasih.

Namun, masih banyak orang yang dibuat bingung saat memikirkan rangkaian ucapan hari guru.

Hal tersebut karena mereka ingin memberi ucapan yang bermakna, penuh arti, dan berkesan bagi sang guru.

Tentunya, kamu enggak mau ‘kan ucapan yang disampaikan terkesan tidak menarik?

Nah, kali ini kita telah merangkum ucapan hari guru terbaik yang bisa kamu contoh.

Yuk langsung aja simak dibawah ini !!

Ucapan Hari Guru yang Bijak, Menarik, dan Menyentuh Hati


  • Jangan pernah lelah menjadi pelita bagi negeri ini. Jadilah selalu patriot pahlawan bangsa. Terima kasih kepada seluruh guru di Indonesia atas jasamu yang mulia. Selamat Hari Guru Nasional 2020.
  • Selamat Hari Guru Nasional 2020. Karena guru, kita tahu banyak ilmu. Karena guru, saat ini telah banyak lahir generasi yang cerdas.
  • Orang hebat bisa menghasilkan beberapa karya bermutu. Tapi guru yang bermutu dapat menghasilkan ribuan orang-orang hebat. Selamat Hari Guru Nasional 2020.
  • Setiap orang adalah guru. Setiap rumah adalah sekolah. Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2020.
  • Selamat Hari Guru Nasional Tahun 2020 untuk guru yang mulia. Jasa kalian akan selalu kami kenang, tetaplah menjadi pelita untuk anak bangsa.
  • Kami mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 2020. Semoga seluruh guru di Indonesia dapat melahirkan generasi cerdas dan berjiwa negarawan. Guruku, pahlawanku.
  • Guruku, engkau cahaya yang selalu menerangi setiap kegelapan. Semoga setiap peluh lelahmu melahirkan generasi tangguh dan berjiwa negarawan.
  • Selamat Hari Guru Nasional tahun 2020, baktimu mencerdaskan negeri tak akan terlupakan.
  • Selamat Hari Guru Nasional 2020 kepada guru-guru di seluruh Indonesia. Tak henti kami mendoakan, mengisahkan, dan membanggakanmu.
  • Jangan pernah lelah menjadi pelita bagi negeri ini. Jadilah selalu patriot pahlawan bangsa. Terima kasih kepada seluruh guru di Indonesia atas jasamu yang mulia. Selamat Hari Guru Nasional 2020.
  • Guru, pahlawan tanpa tanda jasa. Selamat Hari Guru Nasional. Siapa pun dirimu, tetaplah berbagi ilmu dan menjadi inspirasi untuk bangsa dan negerimu.
Nah itu lah beberapa kata ucapan untuk Hari Guru Nasional !!
Jangan lupa saran dan kritiknya.