Inilah Build YASUO Tersakit League Of Legend : Wild Rift!!

Build YASUO Tersakit League Of Legend : Wild Rift

Hai sobat!! Siapa sih yang engga kenal hero yasuo di Wild Rift? Yaps Yasuo adalah salah satu tipe Champion yang banyak gemari para gamer, khususnya yang bermain Wild Rift. Bukan hanya desainnya yang keren, tapi juga skill set miliknya yang sangat bagus, dimana kamu bisa berpindah-pindah dari satu minion ke minion lagi dengan cepat.

Nah sobat gamer, biar kamu makin jago mainnya, simak aja langsung build Yasuo Wild Rift terbik dan tersakit.



1. Phantom Dancer

Item ini menambahkan 25% Critical Rate, 35% Attack Speed. Untuk shield yang didapatkan berdasarkan level, yakni 240 - 590 dengan Cooldown 90 detik ketika sudah aktif.


2. Infinity Edge

Item ini dapat menambahkan 55 Attack Damage, 25% Critical Rate. Critical Strike menghasilkan 230% Damage bukan 200%.


3. Gluttonous Quicksilver


Item ini dapat memberikan 40 Move Speed, 8% Physical Vamp, 8% Magical Vamp. Quicksilver Aktif menghilangkan semua efek control yang mempengaruhimu saat ini dan mendapat 50% Move Speed selama 1,5 detik.


4. Statikk Shiv


Item ini memberikan tambahan 25% Critical Rate, 35% Attack Speed. Serangan Energized memantul sampai ke 5 musuh di sekitar, dan disetiap hantaman kemungkinan bisa Crit.


5. BloodThirster


Item ini menambahkan 65 Attack Damage, 15% Physical Vamp memberimu efek overheal,menghasilkan Shield yang menyerap 40 - 320 Damage.


6. Guardian Angel

Item ini memberikan 45 Attack Damage dan 40 Armor. Saat menerima Damage mematikan, item ini memulihkan 50% Health dasar dan 30% Mana setelah 4 detik statis.


Nah sobat, gimana menurut kalian build item di atas?jangan lupa kritik dan sarannya ya sobat!!